Reed Krakoff, Creative Chairman John Hardy

Designer of the Year Award from the Council of Fashion Designers of America – more than any other designer.

Reed Krakoff telah menjabat sebagai Creative Chairman John Hardy sejak September 2022. Dia juga memegang jabatan sebagai Strategic Advisor di perusahaan induk John Hardy, L Catterton.

Krakoff adalah seorang desainer asal Amerika dengan perjalanan karir lebih dari 35 tahun. Dia tiga kali menerima penghargaan Accessory Designer of the Year dari Council of Fashion Designers of America, dimana Krakoff menerima penghargaan lebih banyak dari desainer lainnya.

Di bawah kepemimpinan kreatifnya di John Hardy, merek ini telah direvitalisasi dengan arahan desain baru dan pendekatan modern terhadap keindahan Bali, sambil tetap menjaga keaslian DNA merek tersebut.

Menjelang perayaan ulang tahun John Hardy ke-50 pada 2025, Krakoff telah mempersiapkan berbagai koleksi baru termasuk Spear, Surf, Pebble, Colorblock, dan Koleksi Pria John Hardy, serta memperbarui koleksi klasik John Hardy seperti Naga dan Love Knot.

Krakoff juga memperkenalkan rangkaian desain perhiasan berlian, emas, dan perak yang telah menjadi gaya terlaris merek ini. Selain itu, narasi visual baru merek ini dapat dilihat di JohnHardy.com serta di semua platform media sosial dan desain toko.

Sebelum bergabung dengan John Hardy dan L Catterton, Krakoff menjabat sebagai Chief Artistic Officer di merek perhiasan ikonik Tiffany & Co., menjadi yang pertama dalam sejarah merek yang hampir berusia 200 tahun tersebut.

Reed Krakoff

Selama masa jabatannya, ia dikenal karena berhasil memulihkan kehadiran global Tiffany sebagai perhiasan mewah terkemuka dan mendorong penjualan tahunan lebih dari $4 miliar.

Di Tiffany & Co., Krakoff mengawasi semua desain produk, periklanan, dan desain toko serta bertanggung jawab atas pencapaian penting seperti renovasi toko utama merek tersebut di New York City, mendandani Lady Gaga dengan berlian ikonik Tiffany di Academy Awards, dan pameran “Vision & Virtuosity” di Shanghai.

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

Jebakan Perfeksionisme

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobPerfeksionisme sering dianggap sesuatu yang patut dibanggakan. Banyak perusahaan...

MrBeast Dituduh Manipulasi Kripto dengan Keuntungan Jutaan Dolar

YouTuber terkenal MrBeast kembali jadi sorotan, tapi kali ini bukan karena aksi sosialnya. Ia dituduh...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here