Regent Bali Canggu, Surga yang Tersembunyi 

Dibuka pada 2024, Regent Bali Canggu siap menyambut para tamu dengan 150 suite dan vila. Terletak di tepi Pantai Canggu, bagian utara Seminyak, berjarak sekitar 20 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dikelilingi oleh taman yang asri seluas enam hektar, resor ini menawarkan ketenangan dan kemewahan yang tiada duanya.

Setibanya di resor, tamu akan merasakan pengalaman yang berbeda layaknya menemukan oasis yang tenang di tengah keramaian suasana Batu Bolong.

Arrival Pavilion

Desain suite dan vila resor ini merupakan rancangan hasil kolaborasi antara arsitek WATG, interior HBA, dan arsitek lanskap asal Irlandia, John Pettigrew. Terinspirasi oleh ragam budaya Indonesia yang bersifat kontemporer, konsep desain resor ini memadukan motif tradisional dengan estetika modern.

Dengan menggabungkan warna-warna cerah dari material tekstil yang mewah dan kerajinan tangan yang mendetail, HBA memiliki visi untuk menciptakan pengalaman imersif yang memberikan kesan keberagaman dan keindahan Indonesia dengan memadukan desain inovatif dan elemen modern tradisional.

Pendekatan ini mengedepankan kreativitas, keunikan, dan keanggunan. Berbagai pola klasik seperti batik dan kesenian lokal Bali secara halus diintegrasikan ke dalam interior dan detail arsitektur.

Palet warna yang digunakan mencerminkan warna-warna yang ditemukan dalam tekstil klasik dan alam Indonesia, seperti warna coklat tanah, biru laut, hijau daun, dan dikombinasikan dengan warna yang kontras menciptakan suasana yang harmonis dan nyaman.

Regent, sebagai brand luxury yang telah lama dikenal, kini bertransformasi mengikuti perkembangan luxury travelers yang berfokus pada pengalaman yang menenangkan dan sensasional di setiap momen.

Regent Bali Canggu

Tamu akan merasakan ciri khas brand Regent di Regent Bali Canggu, diawali dengan Regent Experience Agent yang memastikan pengalaman tamu menjadi tak terlupakan, hingga With Compliments yang menawarkan fasilitas seperti minuman dan makanan ringan gourmet gratis yang tersedia di Refreshment Gallery. Sarapan, jasa setrika, dan binatu juga inklusif selama masa menginap. 

Grafik Harga Bitcoin Muncul Lagi di Google, Ini Penjelasannya!

Google baru saja mengembalikan grafik harga Bitcoin di hasil pencariannya setelah sebelumnya sempat menghilangkan...

Wajib Punya! Tas Olahraga Tahan Banting dan Serbaguna!

Olahraga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi banyak orang. Mulai dari olahraga...

Flecto.id Luncurkan Aplikasi Mobile Terbaru, Hadirkan Pengalaman Jual-Beli Jam Tangan Mewah yang Lebih Mudah dan Cepat

Flecto.id, marketplace jam tangan mewah terbesar di Indonesia, terus berinovasi dengan meluncurkan aplikasi mobile...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here