Resmi Meluncur, Realme 13 Pro Series 5G dengan Hyperimage+

Hadirkan Kualitas Fotografi Unggulan Berbasis Realme Next AI bagi Anak Muda

  • Realme 13 Pro Series 5G resmi meluncur di Indonesia dengan mengusung sistem kamera Hyperimage+ meliputi optik kelas flagship, algoritma pemrosesan gambar berbasis Realme Next AI, dan pengeditan gambar berbasis AI dan cloud
  • Realme 13 Pro+ 5G: Smartphone pertama dengan Dual Sony Sensors dan pertama di segmennya dengan lensa telefoto periskop untuk pengalaman fotografi terbaik bagi anak muda, akan tersedia dengan harga spesial Flash Sale mulai Rp6.099.000 pada 25 September 2024.
  • Realme 13 Pro 5G: Smartphone stylish dengan kemampuan fotografi Ultra Clear berbasis Realme Next AI dan performa terdepan, akan hadir dengan harga spesial Flash Sale Rp5.599.000 pada 25 September 2024.
  • Realme Watch S2: Smartwatch terbaru dari Realme dengan teknologi canggih dan tampilan premium untuk anak muda, akan hadir dengan harga spesial Flash Sale Rp699.000 mulai 25-30 September 2024.

Realme, brand Pilihannya Anak Muda kembali menghadirkan gebrakan inovasi di industri smartphone dengan secara resmi meluncurkan Realme 13 Pro Series 5G di Indonesia. Realme 13 Pro Series 5G meliputi Realme 13 Pro+ 5G dan Realme 13 Pro 5G mengusung pengalaman fotografi terbaik di segmennya dengan kehadiran sistem kamera Hyperimage+. 

Realme 13 Pro+ 5G tersedia dalam dua pilihan memori yaitu 8GB+8GB*|256GB (Online Exclusive) dengan harga spesial Flash Sale Rp6.099.000 dan 12GB+12GB*|512GB dengan harga spesial Rp6.599.000. Sedangkan Realme 13 Pro 5G (12GB+12GB*|256GB) tersedia dengan harga spesial Flash Sale Rp5.599.000. 

Realme 13 Pro Series 5G menghadirkan Hyperimage+, arsitektur fotografi AI pertama di industri yang menawarkan perpaduan inovatif dari tiga sektor utama, yaitu optik kelas flagship yang canggih untuk menghasilkan detail gambar superior.

Algoritma pemrosesan gambar berbasis Realme Next AI yang mampu mengenali dan menyesuaikan berbagai skenario pemotretan secara real-time, serta teknologi pengeditan gambar berbasis AI dan cloud yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan foto mereka dengan presisi. 

Krisva Angnieszc, Public Relations Lead Realme Indonesia mengatakan, “Tingginya minat generasi muda dalam bidang fotografi saat ini mendorong kami sebagai brand yang dekat dengan anak muda untuk menyediakan smartphone yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi harian hingga pada skenario profesional.”

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

Jebakan Perfeksionisme

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobPerfeksionisme sering dianggap sesuatu yang patut dibanggakan. Banyak perusahaan...

MrBeast Dituduh Manipulasi Kripto dengan Keuntungan Jutaan Dolar

YouTuber terkenal MrBeast kembali jadi sorotan, tapi kali ini bukan karena aksi sosialnya. Ia dituduh...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here