Ribuan Anak Muda Hadir di K-Pop Ice Universe dan Terinspirasi untuk Aktif dan Kreatif Berkarya

Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, ribuan anak muda telah mengunjungi K-Pop Ice Universe sejak dibuka. K-Pop Ice Universe masih akan berlangsung hingga penutupan JFK 2023 pada 16 Juli 2023 yang akan datang. Memasuki minggu terakhir berlangsungnya JFK 2023 masih banyak hadiah menarik yang akan dibagikan di K-Pop Ice Universe untuk para pengunjung yang beruntung. 

Namun, lebih dari sekadar hadiah, anak- anak muda yang mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran bisa mendapat dan berbagi inspirasi, serta berkreasi di K-Pop Ice Universe sambil menikmati Pop Ice yang segar melalui varian Pop Ice Uyu yang baru diluncurkan. Di antara banyaknya pengunjung, tampak hadir pula sejumlah konten kreator dan social media influencers yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama. 

Serunya berkarya membuat sajian Pop Ice di K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Ditemui di K-Pop Ice Universe (09/7), Kurniawan, Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada mengungkapkan kegembiraannya telah menyediakan berbagai sarana yang dapat memancing anak muda beraktivitas dan semakin kreatif dalam berkarya. 

“Awalnya kami mengadakan K-Pop Ice Universe dengan tujuan meluncurkan varian baru Pop Ice Uyu yang terinspirasi budaya K-Pop dan K-Drama di Indonesia. Dalam persiapannya, kami menyadari bahwa lebih baik jika kami bisa memberi inspirasi dan ajakan bagi anak-anak muda Indonesia agar juga lebih kreatif dalam berkarya.” 

“Makanya kami menggandeng sejumlah konten kreator yang populer di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama seperti Annastasya Christanti (instagram @banabangs), Jenifer Wirawan (instagram @jw2213), Shani Amelia (instagram @shaniamelia), Lutfi Afansyah dan Maura Emillia (Tiktok emilutfi), serta aktor dan selebgram Gabriel Prince (instagram@phrrince), agar pengunjung yang hadir ke K-Pop Ice Universe bisa membawa pulang sesuatu yang bermakna dan bermanfaat, tentunya sambil menikmati Pop Ice Uyu,” jelas Kurniawan. 

Duo konten kreator Emil dan Lutfi yakin generasi muda membutuhkan banyak wadah seperti K-Pop Ice Universe untuk terus memberikan rangsangan bagi kreativitas. 

Di K-Pop Ice Universe terdapat banyak kegiatan untuk mengasah kreativitas pengunjung. Salah satunya seperti Pop It Yourself, di booth ini pengunjung membuat kreasi minuman sendiri sesuai selera masing-masing atau POPular Cafe untuk merasakan Pop Ice racikan para barista yang berpengalaman.

Selain itu, juga terdapat photobox dan photo space bertemakan K-Pop dan K-Drama agar pengunjung bisa merekam dan membuat karya yang kreatif kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Juga, terdapat sesi berbagi cerita dan inspirasi bersama aktor dan konten kreator Gabriel Prince yang dikunjungi ratusan pengunjung pecinta K-Pop dan K-Drama yang bersemangat untuk menggali cara dan proses yang dilalui Prince untuk tetap kreatif di berbagai bidang. 

barenbliss Menang di GlowPick Awards, Ajang Penghargaan Kecantikan Paling Bergengsi di Korea, Sekaligus Luncurkan 2 Produk Baru Mascara dan Serum Tint

Jakarta, 23 Desember 2024 – barenbliss, merek kecantikan asal Korea Selatan, merayakan pencapaian luar biasa...

Bohopanna Luncurkan Lini Baru “Pannadaily”, Outfit Harian buat Si Kecil

DENPASAR - Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan house of brand berbasis teknologi terbesar...

Ride for Charity #2: Gowes 899 KM Medan-Sabang dan Virtual Ride Seluruh Indonesia untuk Peringati 20 Tahun Tsunami Aceh

Memperingati dua dekade tragedi tsunami Aceh, IBU Foundation kembali menggelar Ride for Charity #2,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here