Road to Plaza Indonesia Wellness Festival x Dash Sports Forum

Melanie Putria, Soraya Larasati dan Atlet Marathon Triyaningsih serta Sejumlah Perempuan Pegiat Olahraga Bicara di Talk on Women in Sports

Model dan pemeran, Melanie Putria dan Soraya Larasati serta atlet marathon nasional Triyaningsih beserta sejumlah tokoh perempuan pegiat olahraga tampil di Talk on Women in Sports, sebuah ajang kolaborasi Road to Plaza Indonesia Wellness Festival x Dash Sports Forum.

CEO dan penggagas Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “Hari ini, Dash Sports, sebuah platform digital yang menghubungkan penggemar, klub, komunitas, dan kegiatan olahraga, berkolaborasi dengan Plaza Indonesia sebagai bagian dari ajang Road to Plaza Indonesia Wellness Festival x Dash Sports Forum.” 

“Kolaborasi ini merupakan langkah awal menuju penyelenggaraan akbar Dash Sports Forum yang rencananya akan diselenggarakan di penghujung tahun 2024 nanti, menandai kiprah gemilang Dash Sports yang sudah memasuki tahun keempat. Kami menghadirkan perempuan-perempuan cemerlang pegiat olahraga untuk berbagi cerita yang menginspirasi.”

Lebih jauh Alit menuturkan bahwa sebagai bagian dari upaya berperan aktif lebih jauh dalam memajukan dunia olahraga Indonesia, Dash Sports merencanakan penyelenggaraan Dash Sports Forum, sebuah ajang pertemuan strategis para pemangku kepentingan dan diskusi dunia olahraga Indonesia.

Forum ini ingin melibatkan para tokoh dan pesohor olahraga Indonesia untuk bertemu dan membicarakan tentang berbagai topik dan permasalahan dunia olahraga Indonesia, termasuk dari industri olahraga.

Plaza Indonesia Wellness Festival yang akan digelar pada 22-31 Juli 2024 di Plaza Indonesia, merupakan sebuah festival kesehatan dan kebugaran yang menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti kelas olahraga, talkshow kesehatan, dan demo produk-produk kesehatan serta kebugaran. 

Talk on Women in Sports, Road to Plaza Indonesia Wellness Festival x Dash Sports Forum dihelat dengan tema Breaking Barrier: Advancing women in Indonesian Sports & Lifestyle, menghadirkan sejumlah tokoh perempuan pegiat olahraga.

Antara lain; model dan pemeran, Melanie Putria, pemeran dan pembawa acara, Soraya Larasati, atlet nasional dan pelari marathon, Triyaningsih, penggagas komunitas perempuan pesepeda WCC Nusantara, Tabitha Sumendap, mitra penggagas (Co-founder) BodyFit, Gita Anindya serta Brand Marketing General Manager Planet Sports Asia Indonesia, Panji Cakrasantana.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -