Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail, dan hiburan, dengan bangga memperkenalkan menu koktail terbaru yang ramah lingkungan.

Menu ini dirancang dengan prinsip keberlanjutan, tanpa menghasilkan limbah, oleh Head Mixologist Simone Merchese, menjadikannya inovasi menarik di dunia mixology.

Menu ini terinspirasi dari keindahan Samudra Hindia, yang membentang luas di hadapan Rock Bar, serta pemandangan matahari terbenam yang memukau, yang menjadi salah satu daya tarik utama lokasi ini. Dengan kreasi terbaru ini, Rock Bar ingin menyampaikan penghargaan terhadap keajaiban alam Bali yang ikonik dan memikat.

Koktail berkelanjutan ini tidak hanya menawarkan cita rasa yang unik, tetapi juga menjadi bagian dari upaya Rock Bar untuk mengedepankan inovasi tanpa mengabaikan tanggung jawab lingkungan. Dengan sentuhan modern dan berkelanjutan, menu ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman tamu sambil menjaga kelestarian alam yang menjadi sumber inspirasi.

Dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman bekerja di beberapa bar koktail terbaik di London dan Prancis, termasuk Soho House dan Paris Society, Marchese membawa pengetahuan dan keahlian yang luas ke dalam perannya di Rock Bar. 

Pada 2023, ia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 bartender terbaik di Prancis oleh Cocktailspirits, panduan dan acara bergengsi Prancis–Jepang yang mempertemukan para profesional dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi dan membentuk masa depan industri bar.

Kini membawa bakatnya ke Rock Bar, Marchese mengundang para tamu untuk memulai perjalanan sensorial melalui koktail yang dibuat dengan cermat, menonjolkan bahan-bahan segar dan lokal serta praktik berkelanjutan.

Kreasi Marchese tidak hanya berfokus pada rasa, tetapi juga mengusung filosofi zero-waste dengan memastikan setiap elemen bahan digunakan sepenuhnya. 

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

Dari Hobi Jadi Ladang Pendapatan Baru

Kisah Sukses Lisa Quincy Memaksimalkan Peluang Menjadi Kreator Shopee LiveTren Live Shopping telah mewarnai...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here