Sambut Hari Kemerdekaan

The Ascott Limited Indonesia Hadirkan Promo Merdeka Treats melalui Penawaran Eksklusif 

The Ascott Limited Indonesia, perusahaan hospitality terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari unit bisnis penginapan terkemuka yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) dengan bangga persembahkan kampanye eksklusif dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 berupa penawaran spesial harga kamar yang berlaku untuk POP! Hotels Indonesia.

Tak hanya promo kamar, para tamu juga dapat menikmat bonus poin Ascott Star Rewards yang berlimpah. 

Penawaran spesial “Merdeka Treats”, menghadirkan kesempatan bagi para anggota Ascott Star Rewards untuk menikmati promo kamar POP! Room dengan harga yang fleksibel mulai dari IDR 250.000 ++.

Dalam periode penawaran spesial “Merdeka Treats”, bagi tamu yang menginap di POP! Hotels Indonesia juga dapat memperoleh 17 kali poin Ascott Star Rewards dari perolehan poin yang didapatkan saat melakukan pemesanan kamar POP! Room. 

Promo kamar spesial ini dapat dinikmati di 14 properti POP! Hotels di seluruh Indonesia antara lain, POP! Hotel Airport Jakarta, POP! Hotel BSD City Tangerang, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta, POP! Hotel Kuta Beach Bali, POP! Hotel Tebet Jakarta, POP! Hotel Festival Citylink Bandung, POP! Hotel Tanjung Karang Lampung, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, POP! Hotel Diponegoro Surabaya, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta, POP! Hotel Timoho Yogyakarta, POP! Hotel Solo, dan POP! Hotel Banjarmasin.

Penawaran ini berlaku untuk periode pemesanan 17 Agustus hingga 31 Agustus 2024, dengan periode menginap dari 17 Agustus hingga 30 November 2024. 

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here