Sambut Hari Nan Cerah Bersama Rangkaian Produk Starbucks® yang Menyegarkan

Di Bulan Mei yang cerah ini, Starbucks menghidupkan kembali kemeriahan musim panas dengan menghadirkan rangkaian produk yang berani, membuat orang-orang bersemangat, dengan keseruan dan kegembiraan yang maksimal.

Tak diragukan lagi, musim kali ini, Starbucks® akan menawarkan produk-produk yang terinspirasi dari berbagai perjalanan seru. Minuman, makanan, merchandise, dan wholebean semuanya tersaji dengan visual yang menarik dan menggugah indra yang mengekspresikan kegembiraan musim panas. 

Ingin menambah koleksi merchandise Starbucks Anda? Kali ini lengkapi koleksi dengan ilustrasi cerah dari jerapah dan hewan menggemaskan lainnya yang berkeliaran di perkebunan kopi di Afrika.

Desain Summer Safari ini juga bisa ditemukan dalam koleksi Starbucks Card terbaru bersama dengan desain popsicle yang berwarna, dan juga desain kartu spesial untuk merayakan hari jadi Starbucks di Indonesia yang ke-21.

Semua line up minuman dan merchandise ini sudah dapat dinikmati khusus member Starbucks Rewards 28 – 30 April dan terbuka untuk semua pelanggan mulai 1 Mei – 4 Juni di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. 

Media Massa di Era Digital: Strategi Komunikasi Pemasaran yang Berubah

Media massa saat ini menghadapi transformasi besar-besaran, dipicu oleh perkembangan teknologi digital dan perubahan...

Horison Resort Tlogo Semarang, “A Journey Through Javanese Heritage”

Menutup 2024, Horison Hotels Group dengan bangga mengumumkan pembukaan Horison Resort Tlogo Semarang, sebuah...

Puluhan Peserta Antusias Ikuti Diklat Mooring Unmooring di Port Academy

Port Academy mengadakan Diklat Mooring Unmooring sepanjang 2024 untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here