Sambut Kemeriahan Ramadan Bersama Orang Terkasih

Di Gerai-Gerai Grup PT Map Boga Adiperkasa Tbk

Perusahaan ritel makanan dan minuman dari grup PT  Map Boga Adiperkasa Tbk siap menemani para pelanggan di bulan Ramadan yang penuh berkah di tahun 2022 ini dengan sejumlah menu spesial dan promo menarik.

Ramadan selalu jadi momen yang  dinanti bagi warga dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di bulan yang penuh berkah ini, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)  ingin berbagi kabar baik untuk semua pelanggan. Perusahaan yang menaungi Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Paul Bakery, Cold Stone Creamery, Godiva, dan Subway ini turut memberikan warna tersendiri  yang akan membuat Ramadan kian meriah.

“Ramadan merupakan bulan yang sangat spesial, bulan berbagi dan peduli untuk meraih kebahagiaan dan berkah. Sebagai merek yang sangat menghargai pentingnya berbagi, kami merupakan perusahan yang berorientasi kepada PEOPLE, dimana kebahagiaan dan kenyamanan pelanggan  menjadi prioritas utama kami. Ke-8 jenama yang berada di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa konsisten dalam membawa sesuatu yang bisa melengkapi kebersamaan dengan orang-orang terkasih sepanjang perayaan bulan Ramadan,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Starbucks dengan bangga mengeluarkan desain cup bernuansa Ramadan yang menggambarkan momen penting bagi kaum muslim di saat berpuasa. Ramadan cup tahun ini sangat spesial karena didesain oleh tim desain Starbucks di Indonesia yang juga digunakan gerai-gerai Starbucks di negara lain yang merayakan. Warnanya yang elegan melambangkan warna langit di saat sahur dan iftar yang mengingatkan kita untuk menyambut sesuatu yang baik bagi kehidupan. Selain itu, Starbucks di Indonesia juga mengeluarkan Putu Roll Cake yang sangat khas Indonesia.

Menambahkan itu semua, kami juga memiliki sejumlah promo menarik, mulai dari Ramadhan Takjil (beli minuman ukuran Grande, tambah 10ribu dapat cookies), mengirimkan paket minuman dengan pesan-pesan lewat paket Say It with Starbucks, Traktir Driver di aplikasi Gofood dan Grabfood, promo di gerai Rest Area (belanja min. 150ribu dapat reusable bag ukuran besar), hingga beberapa kuis menarik di Instagram dengan hadiah menarik. Promo ini berlangsung dari 2 April hingga 1 Mei 2022.

Gerai donat Krispy Kreme juga memiliki kejutan spesial di bulan Ramadan tahun ini. Untuk membawa kembali kenangan masa kecil yang biasa menikmati biskuit Khong Guan sebagai kudapan saat Ramadan dan Lebaran tiba, Krispy Kreme pun berkreasi dengan donatnya.  

Menghadirkan 3 varian donat ditaburi dengan pilihan biskuit Khong Guan yang berbeda, Lemon Cream Biscuits with Vanilla Icing, Chocolate Cream Biscuits with Chocolate Stripes, and the Classic Chocolate Wafer with Avocado Icing. Ramadan merupakan waktu berkumpulnya keluarga dan teman, jadikan momen menyantap Krispy Kreme dengan toping Khong Guan momen yang berkualitas dengan orang yang kita cintai sambil bernostalgia. Nikmati Krispy Kreme dengan toping biskuit Khong Guan mulai dari dari 8 April hingga 14 Juni 2022 di 33 gerai Jabodetabek.

Pizza Marzano yang tersebar di 7 kota dengan 25 gerai juga memiliki menu spesial Ramadan. Menghadirkan 4 menu utama yang merupakan perpaduan unik menggunakan bahan-bahan lokal khas Indonesia untuk menu otentik Italia.

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

Kebijakan The Fed Sukses Melawan Inflasi, Pemangkasan Suku Bunga Jadi Opsi

Seperti yang kita ketahui, Komite Pasar Terbuka Federal, atau FOMC, telah mengadakan rapat pada...

Be Stylish and Comfortable: Tren Fashion 2024

Dunia fashion terus berkembang, dan tahun 2024 ini menonjolkan tren pakaian yang mengutamakan kenyamanan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here