Tentang MLB
Keselarasan eksistensi tren dan ‘klasik’, merek fesyen premium global no.1, MLB adalah merek lifestyle premium yang menginterpretasi kembali warisan budaya dari Major League Baseball yang melambangkan gaya hidup sportif ala American dengan tradisi yang telah berumur 150 years.
Lahir kembali sebagai jenama fesyen Korea di tahun 1997, MLB menjadi pelopor konsumen gaya hidup dan tren kekinian dengan menyematkan pesan-pesan oriental ke dalam DNA dunia olah raga AS dengan gaya yang moderen.
Sejak diluncurkan pertama kali di Korea tahun 1997, MLB selama ini telah menjadi jenama fesyen premium yang menduduki peringkat no. 1 sebagai jenama lifestyle streetwear di Korea dan juga Asia.
Saat ini brand tersebut dapat dijumpai di area-area dagang di Asia seperti China Daratan, Hong Kong, Taiwan, Macau, dan Thailand, dan tengah melebarkan sayap bisnisnya melintasi Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Indonesia.
Tentang Valiram
Valiram didirikan di tahun 1935 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada awalnya spesialisasi di bidang perdagangan tekstil. Saat ini, Valiram adalah spesialis ritel luxury dan lifestyle yang hadir di Australia, Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, dan Thailand.
Mengoperasikan sekitar 420 gerai, grup ini mewakili merek internasional dari beragam kategori, dari fesyen dan aksesoris, penunjuk waktu dan perhiasan, parfum dan kosmetik sampai olah raga, kudapan manis, dan F&B.
Portofolio grup termasuk merek-merek internasional seperti Chloe, Michael Kors, Steve Madden, Tory Burch, MLB, Rolex, Bath & Body Works, dan Victoria’s Secret, demikian juga konsep-konsep ritel yang orisinil dan inovatif seperti Luxury Fashion, Swiss Watch Gallery, Flying Emporium dan Beauty Love.