Ditemani pouch dengan motif bunga yang cantik berukuran mungil, koleksi kali ini memiliki pelengkap sajadah dengan warna dan motif senada.
CEO Saskara, Andya Kartika, mengungkapkan, kenyamanan dalam beribadah selalu menjadi prioritas utama dalam tiap produk Saskara, agar tiap penggunanya mendapatkan pengalaman terbaik saat mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
“Tak hanya indah dan bermakna, tiap karya Saskara selalu bertujuan untuk meningkatkan nilai spiritual penggunanya,” imbuhnya.
COO Saskara, Afif Kamal Fiska, menambahkan, dalam setiap koleksinya, Saskara selalu berkomitmen untuk mendukung industri lokal melalui kerja sama dengan para pelaku industri kreatif berskala UMKM untuk membuat produk yang berkualitas tinggi.
Tidak hanya mempromosikan keindahan khas Bali melalui motif bunga kembang sepatu, tetapi Saskara juga membawa misi untuk memperkuat industri kreatif Indonesia secara keseluruhan.
Dengan peluncuran koleksi Nusantara ini, Saskara berharap dapat memberikan pengalaman istimewa penuh makna khas Pulau Dewata.
Sejak berdiri pada 2018, Saskara memiliki visi untuk mengangkat kebudayaan dan keindahan Nusantara melalui tiap karyanya. Saskara meyakini kekayaan dan pesona keindahan Indonesia perlu kembali diperkenalkan kepada dunia.
Setelah Sembayang, Saskara berencana merilis Seri Nusantara lainnya yang mengangkat kebudayaan dan keindahan dari provinsi-provinsi lain di Indonesia.