SBI Awards 2018

Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, telah mengumumkan kinerja hotel terbaik pada acara penyerahan penghargaan tahunan, dimana acara ini diselenggarakan untuk merayakan pencapaian tertinggi di setiap level dalam portfolio global perusahaan yang meliputi hotel dan resor.

Penghargaan diberikan kepada hotel dan individu yang ungul, mencapai level kinerja yang luar biasa, serta merefleksikan simbol Swiss-Belhotel International Passion and Professionalism™.

Pemenang penghargaan tahun ini diumumkan pada Konferensi General Manager tahunan, yang diselenggarakan di Hotel Ciputra Jakarta, 2-5 Mei 2018.

Tim Hotel dan Eksekutif lainnya yang berasal dari 60 properti di seluruh dunia memperoleh kesempatan untuk dapat dinominasikan dalam SBI Award. Kategori yang dinominasikan mencakup seluruh departemen yang ada di hotel, termasuk Food and Beverage,Front Office,Housekeeping, E-commerce, Sales and Marketing.

Selain itu juga diberikan penghargaan khusus bagi mereka yang telah mengembangkan karir mereka di Swiss-Belhotel International dan telah bekerja untuk perusahaan dalam jangka waktu tertentu.

Pemenang utama pada SBI Awards 2018 diantaranya Trong Khoa Dinh, Regional Director of Operations & Development – Vietnam & Malaysia, yang menerima penghargaan “Rising Star Award”, dan Mohamed Ali Hassanien, General Manager of the Swiss-Belhotel Sharjah, yang menerima penghargaan bergengsi “Passion & Professionalism™ Award”.

Penghargaan The Executive of the Year diberikan kepada Emmanuel Guillard, Senior Vice President – Operation and Development – Indonesia, Malaysia, and Cambodia, dan CEO of Zest Hotels International serta Presidential Award yang bergengsi diberikan kepada James Tam, Executive Vice President.

Sementara itu Swiss-Belresort Coronet Peak di Queenstown, New Zealand menerima 2 penghargaan sekaligus sebagai “Hotel of the Year”, dan GM, Grant Gaskin, yang juga menerima penghargaan sebagai “General Manager of the Year”.

“Di Swiss-Belhotel International, kami memahami bahwa staff kami adalah asset yang sangat penting dan berharga. Mereka memiliki kemampuan untuk menjalankan hotel dan menciptakan pengalaman yang luar biasa, serta memastikan bahwa para tamu akan selalu kembali ke Swiss-Belhotel International dari waktu ke waktu,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International.

“Hal ini memberikan kebanggan dan kebahagiaan bagi saya untuk dapat merayakan kinerja tim dan para individu terbaik. Semua pemenang telah memberikan inspirasi; mereka mewakili aspek terbaik dari perusahaan dan merefleksikan sikap Passion and Professionalism™ yang senantiasa kami terapkan pada seluruh kegiatan usaha. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Swiss-Belhotel International untuk kerja keras dan dedikasi mereka selama lebih dari 12 bulan, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang SBI Award atas kontribusi mereka yang luar biasa,” tambah Mr Faull.

Pemenang SBI Award dipilih oleh Mr Gavin M. Faull, Chairman and President, Mr. James Tam, Executive Vice President of Swiss-Belhotel International dengan saran dan masukan dari paraExecutive Directors – Matthew D. Faull, Oliver R. Faull and Edward J.L. Faull – dan Managemen Senior pada setiap kategori dan lokasi.

Pemenang SBI Award 2018 sebagai berikut:

GENERAL MANAGER OF THE YEAR AWARD

Grant Gaskin

Area General Manager – New Zealand and Australia

Swiss-Belresort Coronet Peak, Queenstown – New Zealand

HOTEL OF THE YEAR AWARD

Swiss-Belresort Coronet Peak

Queenstown – New Zealand

PRESIDENTIAL AWARD

James Tam – Executive Vice President

EXECUTIVE OF THE YEAR AWARD

Emmanuel Guillard – Senior Vice President – Operation and Development – Indonesia, Malaysia, and Cambodia, CEO – Zest Hotels International

RISING STAR AWARD

Trong Khoa Dinh – Regional Director – Operations and Development – Vietnam & Malaysia

PASSION & PROFESSIONALISM™ AWARD

Mohamed Ali Hassanien – General Manager – Swiss-Belhotel Sharjah

OWNER’S RELATIONSHIP AWARD

Michael Perdikaris – General Manager – Hotel Ciputra Jakarta

REVPAR (REVENUE PER AVAILABLE ROOM) AWARD – HOTEL

Swiss-Belhotel Seef, Bahrain

REVPAR (REVENUE PER AVAILABLE ROOM) AWARD – SUITES

Swiss-Belsuites Victoria Park, Auckland – New Zealand

MOST IMPROVED REVPAR AWARD

Swiss-Belhotel Brisbane, Australia

E-COMMERCE AWARD

Swiss-Belinn Legian, Bali – Indonesia

NEW E-COMMERCE AWARD

Swiss-Belhotel Brisbane, Australia

GUEST SATISFACTION AWARD

Swiss-Belboutique Yogyakarta, Indonesia

FOOD AND BEVERAGE AWARD

Swiss-Belhotel Seef, Bahrain

BRANDING EXCELLENCE AWARD

Swiss-Belboutique Yogyakarta, Indonesia

SBEC (SWISS-BELHOTEL EXECUTIVE CARD) AWARD

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta – Indonesia

HOUSEKEEPING AWARD

Swiss-Belhotel Tuban, Bali – Indonesia

MOST IMPROVED HOUSEKEEPING AWARD

Zest Hotel Sukajadi, Bandung – Indonesia

Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan – Indonesia

Webinar “MAXY Talk” Ajak Mahasiswa Bangun Relasi Interpersonal

Buku legendaris "How to Win Friends and Influence People" karya Dale Carnegie kembali jadi...

Port Academy Cetak Tenaga Kerja Profesional di Sektor Bongkar Muat

Port Academy, sebagai lembaga pelatihan terkemuka di Indonesia, telah berhasil mencetak ratusan tenaga kerja...

Perkuat Kerja Sama Maritim: Kunjungan INS Mysore ke Indonesia

Dalam rangka mempererat persahabatan dan kerja sama maritim, Laksamana Dinesh K. Tripathi, Kepala Staf...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here