Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, telah mengumumkan kinerja hotel terbaik pada acara penyerahan penghargaan tahunan, dimana acara ini diselenggarakan untuk merayakan pencapaian tertinggi di setiap level dalam portfolio global perusahaan yang meliputi hotel dan resor.
Penghargaan diberikan kepada hotel dan individu yang ungul, mencapai level kinerja yang luar biasa, serta merefleksikan simbol Swiss-Belhotel International Passion and Professionalism™.
Pemenang penghargaan tahun ini diumumkan pada Konferensi General Manager tahunan, yang diselenggarakan di Hotel Ciputra Jakarta, 2-5 Mei 2018.
Tim Hotel dan Eksekutif lainnya yang berasal dari 60 properti di seluruh dunia memperoleh kesempatan untuk dapat dinominasikan dalam SBI Award. Kategori yang dinominasikan mencakup seluruh departemen yang ada di hotel, termasuk Food and Beverage,Front Office,Housekeeping, E-commerce, Sales and Marketing.
Selain itu juga diberikan penghargaan khusus bagi mereka yang telah mengembangkan karir mereka di Swiss-Belhotel International dan telah bekerja untuk perusahaan dalam jangka waktu tertentu.
Pemenang utama pada SBI Awards 2018 diantaranya Trong Khoa Dinh, Regional Director of Operations & Development – Vietnam & Malaysia, yang menerima penghargaan “Rising Star Award”, dan Mohamed Ali Hassanien, General Manager of the Swiss-Belhotel Sharjah, yang menerima penghargaan bergengsi “Passion & Professionalism™ Award”.
Penghargaan The Executive of the Year diberikan kepada Emmanuel Guillard, Senior Vice President – Operation and Development – Indonesia, Malaysia, and Cambodia, dan CEO of Zest Hotels International serta Presidential Award yang bergengsi diberikan kepada James Tam, Executive Vice President.
Sementara itu Swiss-Belresort Coronet Peak di Queenstown, New Zealand menerima 2 penghargaan sekaligus sebagai “Hotel of the Year”, dan GM, Grant Gaskin, yang juga menerima penghargaan sebagai “General Manager of the Year”.
“Di Swiss-Belhotel International, kami memahami bahwa staff kami adalah asset yang sangat penting dan berharga. Mereka memiliki kemampuan untuk menjalankan hotel dan menciptakan pengalaman yang luar biasa, serta memastikan bahwa para tamu akan selalu kembali ke Swiss-Belhotel International dari waktu ke waktu,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International.
“Hal ini memberikan kebanggan dan kebahagiaan bagi saya untuk dapat merayakan kinerja tim dan para individu terbaik. Semua pemenang telah memberikan inspirasi; mereka mewakili aspek terbaik dari perusahaan dan merefleksikan sikap Passion and Professionalism™ yang senantiasa kami terapkan pada seluruh kegiatan usaha. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Swiss-Belhotel International untuk kerja keras dan dedikasi mereka selama lebih dari 12 bulan, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang SBI Award atas kontribusi mereka yang luar biasa,” tambah Mr Faull.
Pemenang SBI Award dipilih oleh Mr Gavin M. Faull, Chairman and President, Mr. James Tam, Executive Vice President of Swiss-Belhotel International dengan saran dan masukan dari paraExecutive Directors – Matthew D. Faull, Oliver R. Faull and Edward J.L. Faull – dan Managemen Senior pada setiap kategori dan lokasi.
Pemenang SBI Award 2018 sebagai berikut:
GENERAL MANAGER OF THE YEAR AWARD
Grant Gaskin
Area General Manager – New Zealand and Australia
Swiss-Belresort Coronet Peak, Queenstown – New Zealand
HOTEL OF THE YEAR AWARD
Swiss-Belresort Coronet Peak
Queenstown – New Zealand
PRESIDENTIAL AWARD
James Tam – Executive Vice President
EXECUTIVE OF THE YEAR AWARD
Emmanuel Guillard – Senior Vice President – Operation and Development – Indonesia, Malaysia, and Cambodia, CEO – Zest Hotels International
RISING STAR AWARD
Trong Khoa Dinh – Regional Director – Operations and Development – Vietnam & Malaysia
PASSION & PROFESSIONALISM™ AWARD
Mohamed Ali Hassanien – General Manager – Swiss-Belhotel Sharjah
OWNER’S RELATIONSHIP AWARD
Michael Perdikaris – General Manager – Hotel Ciputra Jakarta
REVPAR (REVENUE PER AVAILABLE ROOM) AWARD – HOTEL
Swiss-Belhotel Seef, Bahrain
REVPAR (REVENUE PER AVAILABLE ROOM) AWARD – SUITES
Swiss-Belsuites Victoria Park, Auckland – New Zealand
MOST IMPROVED REVPAR AWARD
Swiss-Belhotel Brisbane, Australia
E-COMMERCE AWARD
Swiss-Belinn Legian, Bali – Indonesia
NEW E-COMMERCE AWARD
Swiss-Belhotel Brisbane, Australia
GUEST SATISFACTION AWARD
Swiss-Belboutique Yogyakarta, Indonesia
FOOD AND BEVERAGE AWARD
Swiss-Belhotel Seef, Bahrain
BRANDING EXCELLENCE AWARD
Swiss-Belboutique Yogyakarta, Indonesia
SBEC (SWISS-BELHOTEL EXECUTIVE CARD) AWARD
Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta – Indonesia
HOUSEKEEPING AWARD
Swiss-Belhotel Tuban, Bali – Indonesia
MOST IMPROVED HOUSEKEEPING AWARD
Zest Hotel Sukajadi, Bandung – Indonesia
Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan – Indonesia