Lokasi pertama Elementis akan diluncurkan di Ubud pada Q1 2025, diikuti oleh properti di Uluwatu, Bali pada akhir 2025. Selanjutnya, Elementis Farellones di Chile, akan dibuka pada Q1 2026, diikuti oleh Lombok, Sumbawa, dan Rote di Indonesia, serta Papudo di Chile.
Menunjukkan keunggulannya dalam pelayanan klien, SCOP3 Group mempertahankan kolaborasi jangka panjangnya dengan beberapa klien. Dengan Saudi Tourism Authority, SCOP3 Group telah meluncurkan dan menampilkan Nusuk, aplikasi resmi Saudi untuk merencanakan pengalaman Haji dan Umrah, untuk tahun kedua secara berturut-turut.
Acara yang diadakan April ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 peserta, termasuk mitra dagang perjalanan terkemuka, agen, media, dan masyarakat umum, yang menyoroti pengalaman luas SCOP3 dengan organisasi pariwisata nasional (NTO).
Selain merek perhotelan luxury dan NTO, SCOP3 Group juga bekerja sama dengan merek-merek gaya hidup, termasuk Hatten Wine dan John Hardy, yang terus meningkatkan reputasinya di sektor luxury.
Sebagai bukti dari kemitraan yang sukses dengan klien, SCOP3 Group kini memasuki tahun ketiga dalam kemitraannya dengan Ayana Hospitality. Kolaborasi ini mencakup semua properti Ayana termasuk keempat hotel di Ayana Bali, Ayana Komodo Waecicu Beach di Labuan Bajo, Ayana MidPlaza Jakarta dan The Plaza Residence, Delonix Hotel Karawang, dan Riverside Golf Club.
Baru-baru ini, SCOP3 Group telah memainkan peran penting dalam beberapa proyek utama, termasuk peluncuran Saka Museum, rebranding dari ikon Rock Bar, dan peluncuran After Rock, tempat terbaru untuk hiburan dan kehidupan malam di Bali Selatan.
Sebagai bagian dari Travel Lifestyle Network, sebuah aliansi global yang terdiri dari 20 spesialis komunikasi travel dan gaya hidup, SCOP3 Group menawarkan solusi unik dan inovatif kepada klien yang ingin menjangkau audiens global di pasar luxury utama seperti Singapura, Australia, Hong Kong, Amerika Serikat, dan Eropa.
Co-founder dan CEO SCOP3 Group, Rene Mayer, mengatakan, “Kami sangat senang dapat terus berkembang dengan portofolio yang terkemuka. Kemitraan jangka panjang kami mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan PR yang terbaik, dan kami merasa terhormat bekerja dengan klien yang berbagi visi kami akan keunggulan.”