Secret Number Siap Guncang Panggung pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan Jakarta

Dengan tiket yang sudah terjual habis, Secret Number, grup K-Pop populer yang terdiri dari Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu, siap memberikan penampilan spektakuler di konser solo pertama mereka di Indonesia, pasSworLd Concert, yang akan digelar pada Minggu sore, 28 September 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dalam konser yang dinantikan ini, Secret Number akan membawakan sejumlah hits andalan mereka dan menyapa Lockey, para penggemar setia di Indonesia. Dita Karang, satu-satunya anggota yang berdarah Indonesia, menyampaikan antusiasmenya, “Annyeonghaseyo! Kami senang bisa kembali ke Jakarta dan tidak sabar untuk memberikan penampilan terbaik kami di konser pasSworLd. Sampai jumpa, Lockey Indonesia!”

 “Apakah lagu-lagu hits kami seperti Who Dis?, Doomchita, Love, Maybe, Holiday dan Last Summer Heat Hunt akan kami tampilkan? Tunggu saja ya teman-teman Lockey. Sungguh sudah tidak sabar untuk menyapa, bernyanyi dan berjoget bersama kalian semua di konser Minggu sore nanti,” tambah Dita yang namanya disebut-sebut telah menaikkan popularitas Indonesia di Korea Selatan oleh Wakil Duta Besar Korea untuk Indonesia Park Soo-deok.

“2024 jadi tahun yang begitu menyenangkan buat Secret Number. Agustus lalu, kami baru saja selesai US Tour. Sebuah pengalaman yang begitu seru, karena itu kali pertama kami. Dan sekarang kita sudah berada di Jakarta untuk pasSworLd Concert. Wow, Lockey Indonesia, kami janji berikan penampilan terbaik untuk kalian semua fans kesayangan. Sampai bertemu ya!” tambah Jinny begitu bersemangat.

Sementara itu, bintang tamu spesial penyanyi bintang tamu spesial pasSworLd Concert, Tiara Andini mengatakan, “Sungguh bersyukur dan senang sekali bisa satu panggung dengan Secret Number. Ini terwujud karena TipTip dan CHAN Entertainment, walaupun harus menantikannya selama setahun.”

“Terima kasih Secret Number, aku senang sekali. Aku akan tampil membawakan lagu-lagu hits kesayangan penggemar, dan tentu saja nanti akan ada satu kejutan manis. Tunggu ya!”

Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius menuturkan bahwa TipTip mengambil peran dari segi teknologi untuk membantu artis-artis Korea, seperti Secret Number untuk berinteraksi dengan Fansnya di Indonesia.

“Di TipTip, kita bantu penggemar engage lebih dalam dengan artis/idolanya. TipTip memiliki profile page untuk artis, ada fitur 1:1 live session, di mana fans bisa fancall online, ada merchandise di mana artis bisa jualan juga. Kedepannya, kami harap akan banyak artis Korea yang mau berkolaborasi dengan TipTip untuk menggunakan fitur-fitur tersebut,” tambah Albert.

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

Rumah Pintar: Solusi Aman dan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Dalam era yang semakin maju, konsep rumah pintar semakin menarik perhatian masyarakat. Dengan integrasi...

Gebrakan untuk Gen Z Indonesia, BINUS UNIVERSITY Siapkan Kejutan Bagi Dunia Pendidikan

Jakarta, 18 Oktober 2024 - Menjelang akhir tahun 2024, BINUS University sebagai perguruan tinggi Indonesia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here