Ia menambahkan, “Apalagi melihat industri esports yang semakin kompetitif, pastinya dirasakan dan berpengaruh ke pemain. Jadi, pelatihan mental dan dukungan psikologis bisa membantu banget.”
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Kemenangan ini jelas spesial buat POCO. Tim debutan berhasil mendobrak jadi juara! Gue bisa bilang prestasi ini relate banget kaya perjalanan POCO, di mana POCO yang mungkin dianggap brand baru, ternyata berhasil mendobrak pasar smartphone global!
“Sekali lagi selamat buat seluruh tim POCO Star! Jangan berhenti, karena perjalanan meraih cita-cita masih panjang. Dan pastinya POCO bakal komitmen mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus membuat dobrakan dengan semangat #POCOnyaBeraksi melalui berbagai ajang, seperti POCO Extreme League yang telah berhasil melahirkan pro player masa depan Indonesia!” tambah Bung Andi.
Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: po.co.id atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, Tiktok, dan Facebook.
POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans.
Komitmen perkembangan teknologi tanpa henti yang benar-benar dibutuhkan oleh para penggemar ini mendemokratisasi pengambilan keputusan untuk mempercepat evolusi perusahaan dan memperbarui industri smartphone.