Shining SEAmerring SplenFOOD

Subway Hadirkan Dua Menu Baru dan Perkenalkan SisWAY, Maskot Subway yang Baru di Indonesia

Musim panas telah tiba dan ini adalah waktu yang tepat untuk duduk santai di tepi pantai sambil menyaksikan deburan ombak. Seirama dengan suasana musim panas, menu baru Subway pun membawa kegembiraan musim panas bertemakan laut.

Terhitung hari ini, dua menu seafood terbaru, Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo, telah tersedia di semua restoran Subway. Bersamaan dengan peluncuran kedua menu baru tersebut, Subway juga memperkenalkan SisWAY, maskot terbarunya yang hanya ada di Indonesia yang akan tampil bersama MinWAY di kanal media sosial Subway.

Preferensi dan permintaan pelanggan yang sangat tinggi membuat Subway mempertimbangkan untuk menambahkan variasi menu lainnya. Pelanggan memegang peranan penting atas hadirnya Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Buffalo. Menu Subway sekarang lebih beragam dan akan terus bertambah lagi.

“Melihat pertumbuhan Subway di Indonesia selama tujuh bulan terakhir yang semakin populer dan diminati, semakin besar pula keinginan kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Pendekatan kami guna menjawab permintaan pelanggan adalah dengan membuka beberapa restoran baru di lokasi baru dan menambah lebih banyak lagi pilihan menu yang sesuai keinginan mereka. Setelah di Surabaya, kami juga akan buka di beberapa lokasi baru seperti Bandung dan Bogor. Begitu pula dengan menunya, jika sebelumnya kami hanya memiliki satu pilihan seafood yaitu tuna, kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan menu seafood,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

Subway – Spicy Shrimp Buffalo

“Media sosial membantu kami dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Mereka memanfaatkan media sosial untuk mengkomunikasikan preferensi mereka, meminta untuk membuka restoran baru yang dekat dengan tempat tinggal mereka atau menu yang mereka sukai namun belum tersedia di Indonesia. Pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini. Maka, kini kami menawarkan kedua menu seafood tersebut untuk menjawab permintaan mereka,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing dari Subway Indonesia.

Seafood Sensation

Evolusi Media di Era Digital: Pendekatan Inovatif dalam Komunikasi Pemasaran

Media massa saat ini menghadapi transformasi besar-besaran, dipicu oleh perkembangan teknologi digital dan perubahan...

inHARMONY Resmikan inHARMONY Tower, Hadirkan Inovasi Layanan Kesehatan Preventif Pertama di Indonesia: Vaksinasi Terproteksi Asuransi

Peresmian inHARMONY Tower di Jakarta sukses digelar dalam acara Celebrating the Future of Wellness:...

Tips Aman Mengisi Daya Baterai Mobil di Musim Hujan

PT Bambang Djaja, pabrik trafo terkemuka di Indonesia, memberikan tips aman untuk mengisi daya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here