Fearless Launch Bakal Digelar pada 27 Juni 2023
POCO yang dikenal sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia akan kembali melakukan dobrakan pada 27 Juni 2023 nanti dengan menghadirkan Fearless Launch, di mana dalam acara ini POCO akan memberikan kejutan terbaru yang merupakan jawaban dari komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan serta gaya hidup generasi muda yang kreatif dan aktif.
Performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software, sehingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan menjadi ciri khas POCO untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z.
Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global.
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Siap-siap, POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem!”
“POCO yakin inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya! Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir 27 Juni nanti? Pesen gue, pantau terus channel media sosial POCO, soalnya kami akan bawa inovasi yang sudah ditunggu-tunggu seluruh POCO Fans bakal hadir!”
Strategi baru: Produk POCO selanjutnya hanya akan tersedia di pasar online
Gak cuma itu kejutan yang POCO hadirkan, karena di tahun ini produk POCO selanjutnya siap untuk masuk 100% ke pasar online. Diambilnya langkah ini nggak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO, untuk berbelanja secara online.
Menurut Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79% Gen-Z telah menggunakan e-commerce.
Bung Andi menambahkan, “Dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z.”