Singapore Tourism Board Tunjuk Petrie PR sebagai Agensi PR untuk Indonesia

Singapore Tourism Board (STB) menunjuk Petrie PR sebagai agensi PR untuk Indonesia. Petrie PR akan bekerja sama dengan STB selama dua tahun terhitung mulai 14 Januari 2022 untuk membantu meningkatkan keseluruhan strategi dan aktivitas komunikasi dalam mempromosikan Singapura melalui brand “Passion Made Possible” serta kampanye internasional untuk pemulihan pariwisata milik STB, SingapoReimagine.

SingapoReimagine bertujuan untuk memperkenalkan kembali Singapura sebagai destinasi penuh warna yang menawarkan banyak pengalaman baru, dilengkapi standar keamanan dan kebersihan yang ditingkatkan untuk memastikan pengalaman berkunjung yang aman dan nyaman bagi wisatawan.

Penunjukan Petrie PR dilakukan setelah proses seleksi ketat mempertemukan 16 agensi yang bersaing untuk mendapatkan kontrak ini.

“Petrie PR membawa pengalaman selama 30 tahun di bidang gaya hidup, pariwisata, destinasi, desain dan perhotelan. Pengalaman mereka sangat penting dalam mempromosikan Singapura sebagai tujuan wisata yang memiliki berbagai pengalaman baru yang tidak terduga, sembari kita pulih dari pandemi. Kami menantikan untuk bekerja sama dengan agensi ini serta memperkuat cerita kami melalui konsep-konsep inovatif dan baru untuk menjaga Singapura sebagai tujuan berlibur dan bisnis para wisatawan Indonesia,” kata Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director of the Singapore Tourism Board, yang berbasis di Jakarta.

Kembali Gelar WSBP Inspiring Kindness: Girls on Site, WSBP Ajak Siswi SMAN 1 Kalijati Berkontribusi di Dunia Manufaktur dan Konstruksi

WSBP mengajak 25 siswi SMA Negeri 1 Kalijati untuk untuk memahami pentingnya kesempatan berkarir...

Pesatnya Pertumbuhan Konten Kreator, URALA Indonesia Ajak Masyarakat Waspadai Penipuan

URALA Indonesia, Digital PR Agency di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan lingkungan kerja yang...

Ur’Ball: Pentol Sayur Kekinian, Misi Tim Wirausaha Merdeka Mahasiswa UNESA untuk Hidup Sehat Tanpa Ribet

Surabaya, 19 November 2024 – Tim Wirausaha Merdeka (WMK) UNESA memperkenalkan Ur’Ball, inovasi bakso...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here