“Merupakan sebuah kehormatan dapat bermitra dengan Singapore Tourism Board untuk membangun kesuksesan mereka dalam mempromosikan banyak pengalaman dan aspek pariwisata Singapura yang dinamis kepada masyarakat Indonesia. Kekuatan kami dalam mengintegrasikan kampanye di seluruh platform PR, digital dan influencer akan memperluas jangkauan komunikasi STB ke audiens baru di Indonesia, memanfaatkan minat yang lebih luas di lebih banyak wilayah di Indonesia,” kata Linda Petrie, Pendiri sekaligus Managing Director, Petrie PR Ltd.
“Petrie PR menantikan untuk bekerja sama dengan Singapore Tourism Board dalam meningkatkan citra Singapura sebagai tujuan wisata dan bisnis serta memperkenalkan banyak pengalaman baru dan menarik bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.
Tentang Singapore Tourism Board
Singapore Tourism Board (STB) adalah badan pariwisata Singapura, salah satu sektor ekonomi utama Singapura. Bersama dengan mitra industri dan masyarakat, kami membentuk lanskap pariwisata Singapura yang dinamis. Kami menciptakan slogan Passion Made Possible yang membuat Singapura sebagai tujuan wisata yang berbeda karena bersemangat dan menginspirasi orang untuk berbagi dan memperdalam passion mereka.
Tentang SingapoReimagine
SingapoReimagine (SRI) adalah kampanye internasional untuk menggalang komunitas lokal dan global mengatur dan menghidupkan kembali pariwisata, selagi membangun antisipasi untuk perjalanan ke Singapura.
Seiring dengan kembalinya perjalanan pariwisata secara bertahap, STB bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat pariwisatawan untuk bepergian dengan membuktikan bahwa Singapura telah tertata ulang sebagai destinasi yang menawarkan pengalaman baru dan inovatif, serta memastikan ketenangan pikiran bagi semua wisatawan.