Pengalaman terbaru dan inovatif di Singapura
Pecinta keseruan dapat berkunjung ke berbagai atraksi baru seperti SkyHelix Sentosa, wahana panorama udara terbuka dan tertinggi di Singapura, serta Museum of Ice Cream. Sementara itu, destinasi lain telah ditingkatkan untuk membuat pengunjung tetap bersemangat, termasuk area Marvel Universe di Madame Tussauds Singapore, Tropical Montance Orchidetum di National Orchid Garden dan Ice Hotel Galley di Snow City, yang merupakan pengalaman hotel es pertama di Singapura.
Kalender acara di Singapura juga akan memikat pengunjung dengan adanya Wellness Festival Singapore yang akan diselenggarakan pertama kalinya di bulan Juni, Singapore Food Festival pada kuartal III/2022 dan F1 Singapore Grand Prix 2022 yang sangat dinanti pada akhir September.
Wisatawan juga dapat menantikan atraksi terkini yang akan segera dibuka seperti Slingshot, wahana ayunan ekstrem tertinggi di Asia dan fasilitas terintegritas di mana pengunjung dapat berseluncur, berselancar, bermain ski dan papan luncur salju di Trifecta pada tahun 2023.
Singapura telah menerapkan langkah-langkah kuat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pengunjung dan masyarakat setempat. Pada 24 Mei 2022, 93% dari total populasi Singapura telah menyelesaikan vaksinasi yang lengkap.
Baca juga: SingaporeImagine Art Culinary Lifestyle
Wisatawan dapat melihat tanda kualitas ‘SG Clean’ yang menggambarkan tingkat higienis yang tinggi di tempat bisnis lokal. Informasi lebih lanjut terkait langkah yang ditingkatkan di Singapura dapat ditemukan di situs Visit Singapore website.
Tentang Singapore Tourism Board
Singapore Tourism Board (STB) adalah badan pariwisata Singapura, salah satu sektor ekonomi utama Singapura. Bersama dengan mitra industri dan masyarakat, kami membentuk lanskap pariwisata Singapura yang dinamis. Kami menciptakan slogan Passion Made Possible yang membuat Singapura sebagai tujuan wisata yang berbeda karena bersemangat dan menginspirasi orang untuk berbagi dan memperdalam passion mereka.
Baca juga: Jelajahi Asia dengan Pengalaman Baru
Tentang SingapoReimagine
SingapoReimagine (SRI) adalah kampanye internasional untuk menggalang komunitas lokal dan global mengatur dan menghidupkan kembali pariwisata, selagi membangun antisipasi untuk perjalanan ke Singapura. Seiring dengan kembalinya perjalanan pariwisata secara bertahap, STB bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat wisatawan untuk bepergian dengan membuktikan bahwa Singapura telah tertata ulang sebagai destinasi yang menawarkan pengalaman baru dan inovatif, serta memastikan ketenangan pikiran bagi semua wisatawan.