Situs Asian Food Netwok dalam Bahasa Indonesia dan Melayu

Situs yang baru diluncurkan menawarkan pengalaman digital secara lokal untuk komunitas pecinta hidangan Asia di seluruh Indonesia dan Malaysia.

Dalam rangka merayakan pengalaman kebudayaan dan kuliner yang unik, saluran TV kuliner dan daring terkemuka di Asia, Asian Food Network (AFN) – meluncurkan dua situs baru dalam Bahasa Indonesia dan Melayu.

AFN menyediakan konten memasak untuk 230 juta pecinta kuliner di seluruh Indonesia dan Malaysia, dengan memberikan konten dalam bahasa asli mereka yaitu Bahasa Indonesia dan Melayu.

Tempat untuk menemukan resep, tips dan tren mengenai hidangan khas Asia dalam satu saluran yang dengan cepat menjadi situs komunitas serta layanan bagi pecinta hidangan khas Asia.

Sejak asianfoodnetwork.com dirilis November tahun lalu, kelompok pecinta makanan baru terus tumbuh – dengan 30% pengguna berasal dari Indonesia dan Malaysia. Seiring berjalannya waktu, mulai tampak permintaan yang memberikan kesempatan untuk
mengembangkan variasi.

Pengalaman mengembangkan AFN

Mengadopsi pendekatan digital dengan jangkauan lebih luas. Dengan menawarkan konten dalam bahasa asli, AFN menjadi lebih mudah diakses oleh penggemar untuk mendapatkan inspirasi dan membuat hidangan rumahan khas Asia favorit mereka.

Dua situs dalam Bahasa Indonesia dan Melayu membuat AFN untuk lebih semangat dengan yang mereka lakukan – terlibat dengan komunitas makanan khas Asia yang berjumlah 4 juta dan masih akan terus bertambah.

Didorong oleh penggunaan dan permintaan yang bersamaan dari beragam wilayah, penawaran konten lokal ini menjadikan AFN sebagai tempat tujuan untuk mencari tips, inspirasi dan kisah tentang sebuah hidangan.

Dalam lanskap digital, di mana konsumen menginginkan sebuah produk yang memberikan pengalaman berbeda dari kebudayaan dan keadaan sekitar mereka, konten yang lebih lokal memberikan pengalaman lebih personal bagi pengguna.

Memberi semangat pada komunitas hidangan khas Asia dalam skala dunia

Melalui konten yang unik, beragam progam TV dan keterlibatan online, AFN fokus untuk memperdalam komunikasi dengan komunitas pecinta hidangan khas Asia.

Banyak pecinta kuliner yang menyukai resep klasik khas Indonesia dan Malaysia seperti Ayam Penyet, Cekedok Pisang dan Mie Pangsit khas Malaysia yang ada pada situs, menunjukkan bahwa semakin pentingnya konten lokal.

Dengan adanya situs dalam Bahasa Indonesia dan Melayu akan mempermudah siapa pun untuk bergabung dalam komunitas, terlebih dengan adanya budaya lokal dan wajah-wajah terkenal dari Asia Tenggara yang akan bekerjasama dengan AFN.

Penggemar dapat dengan mudah membuat akun, menyimpan konten favorit dan berinteraksi dengan pecinta kuliner lainnya melalui kolom komentar.

Berkomitmen untuk mengembangkan komunitas pecinta hidangan khas Asia, Langkah AFN menyajikan dua situs dalam bahasa lokal merupakan sesuatu yang inklusif. AFN menjembatani perbedaan bahasa dan budaya di seluruh wilayah, mengungkap kecintaan pada hidangan khas Asia dalam skala dunia.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi Asian Food Network

Taksi Online Listrik Evista Puaskan Pelanggan dengan Kenyamanan Tingkat Premium

Evista, penyedia layanan transportasi darat yang 100 persen armadanya menggunakan mobil listrik, kembali menarik...

FranchiseOne Menyajikan TahuGo dan Bebek Terminal: Dari Camilan Lokal ke Panggung Global

Pada hari ketiga acara "FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit," hari terakhir talkshow...

Cross Hotels & Resorts Perluas Portfolio di Bali Bersama Geonet Property & Finance Group

Cross Hotels & Resorts terus memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA)...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here