Perkenalkan Liburan Berorientasi Keluarga kepada Pengunjung Indonesia
Roadshow “Experience Macao” di Jakarta, yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (Macao Government Tourism Office), berakhir dengan sukses. SJM Resorts, S.A. dengan antusias mendukung Seminar “Pembaruan Produk Pariwisata + MICE Macao” dan Travel Mart pada 8 Mei, serta roadshow berskala besar yang berlangsung dari 9 hingga 12 Mei di Central Park Mall, Jakarta.
Inisiatif-inisiatif ini menampilkan penawaran “Pariwisata+” Makau yang kuat kepada para profesional di industri pariwisata, penduduk lokal, dan pengunjung, meningkatkan daya tarik Makau sebagai destinasi pilihan untuk pariwisata keluarga dan menegaskan statusnya sebagai “Pusat Pariwisata dan Rekreasi Dunia.”
Selama acara, SJM memamerkan sejumlah akomodasi eksklusif dan pilihan pengalaman bersantap yang mewah, bersama dengan beragam kegiatan menarik lainnya. Sorotan acara termasuk “SJM Five-a-side Football Friendly: Portuguese Icons vs. Greater Bay Area Dragons” yang dijadwalkan pada tanggal 19 Mei, pengalaman imersif di “Martial Arts Arena” dan “AI Wonderland”, dua zona permainan tematik utama di Grand Lisboa Palace Resort Makau, dan “SJM x Macau Cruise” yang menampilkan tur wisata “Laut + Darat”, semua dirancang untuk memikat pengunjung dari berbagai usia.
Pengunjung Indonesia dan mancanegara sangat tertarik dengan produk pariwisata SJM
Peresmian roadshow dihadiri oleh tamu-tamu terkemuka termasuk Ibu Maria Helena de Senna Fernandes, Direktur Kantor Pariwisata Pemerintah Makau; Annissa Noviarny, Wakil Direktur Pemasaran Pariwisata untuk Taiwan, Hong Kong, dan Makau dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia; perwakilan asosiasi pariwisata lokal; dan Karen Lee, Asisten Wakil Presiden Pemasaran Destinasi, Pengembangan Merek & Pemasaran di SJM.
Untuk menambah keseruan, maskot SJM, “Sam the Rooster,” juga tampil menghibur, berinteraksi dengan para peserta dan memberikan kesempatan foto yang berkesan.