“Saya selalu memiliki semangat yang tak terhenti dan kampanye baru dari Sofitel ini mencerminkan rasa penasaran untuk menjelajah dan lokasi mana yang lebih baik untuk menyenangkan pola pikir tersebut selain Mexico City yang fenomenal dan penuh gairah.” — Gillian Anderson, aktris
Di sisi lain, Dali Benssalah, aktor Prancis-Aljazair yang meraih ketenaran internasional berkat perannya dalam film terbaru James Bond (No Time to Die, 2021) dan penampilannya dalam video musik grup The Blaze.
“Senang rasanya ‘tersesat’ di Mexico City. Rasa bahagia saat berjumpa di Sofitel. Keduanya sudah terlihat seperti lokasi syuting film. Suatu kehormatan menjadi duta Sofitel di depan kamera-kamera ini.” — Dali Benssalah, aktor
Dua selebriti, dua pemikir bebas, menjalani pengalaman Sofitel dengan perspektif berbeda, masing-masing dengan langkah mereka sendiri, dipandu oleh keinginan yang serupa untuk mengekspresikan kebebasan.
Salah satunya, pengambilan gambar film di pasar yang penuh warna, eksplorasi tradisi lokal, dan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan. Untuk yang lain, kesehatan, olah raga, petualangan dan tawa bersama teman-teman.
Hasilnya? Sebuah film berdurasi dua setengah menit berjudul The Encounter, tentang indahnya dua kehidupan, dua pikiran yang bebas dari latar belakang budaya yang berbeda dan beragam, bersinggungan hingga akhirnya bertemu.
Di Mana Sofitel Bertransformasi
Di antara pilar Sofitel yang mapan, kami memiliki Cultural Link. Lebih dari sekedar logo, kedua kurva geometris yang saling bertautan ini melambangkan pertemuan ide, manusia, dan budaya. Kampanye ini bertujuan untuk menyampaikan konsep indah dari merek Sofitel.