Semangat Prancis menjadi nyata dengan pola pikir terbuka dari kedua pemain tersebut. Budaya pelayanan yang tulus diilustrasikan oleh kontribusi yang bijaksana (namun penting) dari anggota tim Sofitel.
“Video ini melambangkan posisi baru Sofitel: keinginan untuk menciptakan perjumpaan antara budaya, masyarakat, dan ide – yang merupakan definisi utama dari DNA Sofitel. Sebuah undangan untuk menemukan budaya lokal, membuka diri terhadap orang lain, dan menjalani pengalaman Sofitel semaksimal mungkin, sambil tetap setia pada diri sendiri setiap saat.” — Nicolas Gronier, VP Global Marketing Sofitel
Di Mana Budaya Lokal Dilestarikan
*Sejak tahun 2007, Sofitel telah meluncurkan ‘Candle Ritual’, yang terinspirasi kota Paris pada tahun 1860-an (ketika lebih dari 56.000 lampu minyak menerangi tempat yang kemudian dijuluki ‘Kota Cahaya’). Upacara unik di mana tim Sofitel menyalakan lilin di hotel saat malam tiba.
Sepanjang tahun, Sofitel mempromosikan budaya lokal dan menjadikannya dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang melalui kemitraan dengan institusi seni dari berbagai genre. Dalam kampanye ini, merek tersebut memberikan penghormatan kepada sinema dan budaya Meksiko, dengan menampilkan Museum Antropologi Nasional Mexico City dan pasar tradisional.
Sofitel mewujudkan kemewahan yang lebih berkelanjutan dan berkomitmen dengan menonjolkan seniman lokal dan budaya lokal, sebagai cara untuk memberikan kontribusi kepada komunitas di mana 120 hotel Sofitel berada.
Tentang Sofitel
Didirikan pada 1964, Sofitel merupakan merek hotel mewah internasional pertama yang berasal dari Perancis. Sofitel kini mewujudkan kemewahan yang tulus dan berkomitmen dengan semangat Prancis.
Perpaduan sempurna antara kekayaan setiap budaya lokal dan joie de vivre Perancis, merek ini menyenangkan wisatawan yang menghargai kelezatan dan kehalusan halus, menawarkan layanan yang tulus dan otentik.