“Solstice” Liliana Lim Ready-to-Wear Deluxe 2024/2025

The Langham Fashion Soirée, Jakarta 

Elegansi dan modernitas menjadi ciri khas abadi yang terus dikembangkan oleh Liliana Lim sejak awal karirnya di dunia mode. Kali ini, Liliana mempersembahkan karya terbarunya yang diberi judul “Solstice,” dihadirkan dalam satu acara prestisius di ballroom The Langham, Jakarta, dalam program The Langham Fashion Soirée hasil kolaborasi antara The Langham, Jakarta, dengan IFDC (Indonesian Fashion Designer Council). 

Koleksi ini terdiri dari 37 set rancangan, yang hadir dengan palet warna solid seperti hitam, silvery, champagne, bone, dan grey

Koleksi ini terinspirasi dari momen solstice – fenomena alam ketika matahari mencapai titik tertinggi atau terendahnya dalam setahun – melambangkan transisi dan keseimbangan antara gelap dan gemerlap. 

Dengan nuansa yang penuh keindahan, Liliana Lim menuangkan makna perubahan signifikan ini dalam detail drapery yang lembut dan mengalir, menciptakan suasana elegan yang memukau, berhiaskan sentuhan seni beading yang menggemerlapkan rancangan. Material bahan dipilih dengan tekstur berbeda untuk menciptakan kesan kontras antara keanggunan drapery dan kekuatan bahan yang solid. 

Rancangan terdiri dari long dress, mini dress, dan jumpsuit. Masing-masing beraksen drape dan twist yang cermat. Solstice menawarkan pilihan gaun yang simpel dan modern, menciptakan tampilan yang unik dan personal.

Proses kreatif bertumpu pada teknik unggulan Liliana Lim, yaitu moulage, teknik manual tanpa pola yang dilakukan dengan cara menempelkan bahan langsung ke patung dan membentuknya melalui draping

Setiap helai gaun mengandung sentuhan moulage yang diatur secara unpredictable, alurnya mampu memperindah lekuk tubuh.

XRP Hadapi Tekanan Jual: Apa yang Memicu Penurunan Harga?

Pasar kripto sedang memperhatikan XRP dengan cermat, karena tanda-tanda penurunan harga semakin jelas. Aliran...

Ekonomi AS Menguat, Token AI Pimpin Rebound di Pasar Aset Kripto

Alternatif aset kripto yang dikenal sebagai altcoin, mengalami kenaikan signifikan pada pasar aset digital...

ETF Bitcoin: Peluang dan Risiko yang Harus Diketahui Investor

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Bitcoin, aset kripto yang sangat populer di kalangan investor...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here