Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta service yang terbaik ke konsumen.
“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer.
Bukan rahasia lagi kalau Somethinc memiliki rencana melebarkan sayapnya ke luar negeri, terutama Asia Tenggara, yang tentunya bukan langkah yang mudah, tetapi dengan inovasi dan visi yang customer obsessed, keberhasilan akan disambut oleh brand kecantikan ini.
Irene Ursula mengungkapkan harapannya agar lima tahun berdirinya Somethinc diharapkan menjadi penanda untuk berlanjutnya Somethinc sebagai local beauty brand yang langkahnya menuju kesuksesan tidak bisa dihentikan.
“Kami akan selalu memberikan solusi terbaik kecantikan untuk para beauty enthusiasts, sehingga bersama-sama kita bisa explore the world without worry dan menjadi unstoppable,” tutup Irene.