Soulshine Bali, Resor Sound dan Wellness Pertama di Dunia

Musik dan Mindfulness Bersatu

Terletak di jantung Ubud yang hijau dan tenang, Soulshine Bali berdiri sebagai resor sound dan wellness pertama di dunia, sebuah tempat di mana kekuatan transformatif musik, mindfulness, dan pengalaman imersif menjadi hidup. 

Didirikan oleh musisi, penyair, dan aktivis asal Amerika, Michael Franti, bersama pengusaha, perawat, dan filantropis asal Kanada, Sara Agah Franti, Soulshine Bali adalah oasis yang penuh kehidupan di mana musik bertemu dengan mindfulness, menciptakan ruang yang penuh energi jiwa dan ketenangan.

Dengan 33 kamar yang dirancang dengan sangat teliti, mulai dari hideaway taman yang tenang hingga panorama penthouse suite yang luas, setiap ruang mencerminkan keindahan dan ketenangan khas Bali. 

Setiap detail dipilih dengan cermat, menggabungkan keanggunan modern dengan sentuhan tradisional, memberikan suasana yang terasa mewah namun tetap membumi.

Melihat ke depan, Soulshine Bali akan memperluas dengan 7 kamar baru yang dikenal sebagai The Sanctuary, yang akan diluncurkan pada Februari 2025.

Filosofi Soulshine yang berpegang pada prinsip “100% healthy, 90% of the time” tercermin dalam penawaran F&B yang dikurasi dengan baik, termasuk Soul BarStay Human, dan 

Togetherness—setiap ruang dirancang untuk menutrisi tubuh sambil memberikan inspirasi bagi jiwa. Togetherness menampilkan Sunset House DJ, di mana para tamu dapat menikmati set DJ live setiap malam. 

Menatap ke depan, Soulshine Bali akan memperkenalkan Sunset Deck yang memukau, yang akan dibuka pada bulan November, di mana para tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau di atas lanskap Ubud yang hijau, sambil menikmati minuman segar dan musik live.

Halo Robotics Perkenalkan Solusi Pengawasan Udara Otomatis dengan DJI Dock 2

Halo Robotics, sebagai distributor tunggal resmi DJI Enterprise, memperkenalkan sistem pengawasan udara otomatis terbaru.Kombinasi...

Perayaan Kuliner Akhir Tahun di Tepi Laut Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali

Rayakan akhir tahun ini di Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali, di mana para...

Kiri Apaan ?

Oleh Made SupriatmaBarangkali inilah pemerintahan yang paling banyak didukung oleh para aktivis Kiri. Atau,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here