Spirit of Teamwork!

Grand Mercure Jakarta Kemayoran merayakan ulang tahun ke-6 pada 20 September 2021. Persiapan telah dilakukan dalam sebulan oleh pihak hotel ini, untuk dapat melakukan serangkaian acara dalam rangka menyambut ulang tahun hotel yang berdiri sejak 20 September 2015 ini.

Dalam menghadapi keadaan saat ini di mana di masa transisi pandemi Covid-19 dan tingginya persaingan yang ada dan semakin tajam, Grand Mercure Jakarta Kemayoran hadir dengan tetap memberikan pelayanan dan layanan yang terbaiknya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19. 

Di usia yang baru ini hotel menggelar beberapa kegiatan, dimulai dari kegiatan Health & Safety Week di mana para seluruh karyawan diajak untuk lebih peduli tentang kesehatan dan keselamatan, dilanjut dengan kegiatan Surprise Breakfast & Canteen Day yang diselenggarakan di Eldelweis Canteen (kantin jaryawan) untuk seluruh karyawan hotel hingga kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), dan ditutup dengan menggelar acara ucap syukur internal antar karyawan hotel. 

Di acara Surprise Breakfast & Canteen Day, selama acara karyawan hotel dapat makan sepuasnya semua yang mereka inginkan dan menikmati makanan lezat dan minuman dimulai dari breakfast hingga lunch yang dibuat oleh tim chef Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dan dilayani langsung oleh jajaran Head Office Departement.

Dan tidak ketinggalan kegiatan CSR kali ini perusahaan melakaksanakan pelayanan kasih ke Panti Werdha yang berada di Pademangan, Sunter. Kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap bulannya ini mempunyai tujuan, selalu mengingatkan kita untuk dapat dan saling berbagi dengan sesama atas apa yang kita miliki saat ini.

Besar harapan ulang tahun ke-6 kali ini memberikan harapan yang lebih baik di masa pandemi ini dan pandemi bisa segera mereda dan bisnis kembali lebih baik.

Budaya Pangan Nusantara Selaras Alam dan Kebutuhan Gizi

Dengan begitu banyaknya etnis di Indonesia, tidak mengherankan jika bangsa kita memiliki begitu banyak...

Bejo Jahe Merah Gunakan Detektor Canggih untuk Deteksi Jenis Masuk Angin 

Musim pancaroba dan hujan tahun ini dibuka dengan meriah oleh Bejo Jahe Merah sebagai solusi herbal...

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur

Jakarta, 18 Desember 2024 – Hisense kembali membuka exclusive service center yang kali ini berada...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here