Spooktacular Halloween Dinner Bertema ‘Agak Laen’ di Harris Kelapa Gading 

Bersiaplah untuk malam Halloween yang tiada duanya!

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading mengumumkan tema untuk Halloween tahun ini, “Agak Laen”, Makan Malam Spesial yang dipadukan dengan pengalaman rumah hantu yang eksklusif, face painting, trick or trick-or-treat mengumpulkan permen, door prizes untuk kostum Halloween terbaik, dan menjanjikan sensasi Halloween yang berbeda dan kenikmatan makan yang lezat bagi semua yang berani hadir.

Tahun ini, para tamu diundang untuk menikmati menu Halloween yang menyeramkan dari makan pembuka, makan utama hingga penutup, yang dikurasi dengan cermat oleh koki kami untuk membangkitkan esensi musim yang menakutkan. Nantikan berbagai hidangan seram yang dibuat secara kreatif dan koktail yang sangat segar untuk memuaskan jiwa-jiwa yang paling berani.

Namun, sensasi tidak berakhir di meja makan. Saat malam tiba, masuklah ke rumah hantu, tempat kejutan yang menyeramkan dan ketakutan yang menggetarkan menanti. 

Jelajahi lorong-lorong gelap yang dipenuhi pemandangan dan suara-suara menakutkan yang dirancang untuk memberikan para tamu pengalaman mendebarkan dan mendalam yang tiada duanya. 

Setiap putaran dan belokan menjanjikan kejutan baru, membuat Anda takut sekaligus gembira. Tidak hanya rumah hantu pengunjung yang dating akan di berikan ember pumpkin unutk mengunpulkan permen dari hantu – hantu dan akan terdapat kejutan hadiah di permen tersebut. 

Detail Acara
  • Tanggal: Sabtu, 2 November 2024
  • Waktu: Makan Malam – 18.00 WIB
  • Lokasi: Harris Cafe Restaurant

Informasi Harga Rp 363.000 net/orang. Diskon 50% untuk anak-anak berusia 6 -12 tahun dan Diskon hingga 25% untuk anggota ASR. *Syarat & Ketentuan Berlaku

“Kami sangat gembira dapat menawarkan kepada para tamu kami pengalaman Halloween yang unik dan tak terlupakan tahun ini,” kata Francisco Holmes-Brown, General Manager. 

XRP Hadapi Tekanan Jual: Apa yang Memicu Penurunan Harga?

Pasar kripto sedang memperhatikan XRP dengan cermat, karena tanda-tanda penurunan harga semakin jelas. Aliran...

Ekonomi AS Menguat, Token AI Pimpin Rebound di Pasar Aset Kripto

Alternatif aset kripto yang dikenal sebagai altcoin, mengalami kenaikan signifikan pada pasar aset digital...

ETF Bitcoin: Peluang dan Risiko yang Harus Diketahui Investor

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Bitcoin, aset kripto yang sangat populer di kalangan investor...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here