Tentang Starbucks
Sejak 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari dan mengolah kopi arabika berkualitas tinggi secara etis. Saat ini, dengan gerainya yang berada di seluruh dunia, perusahaan ini adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia.
Melalui komitmen teguh Starbucks terhadap keunggulan dan panduan prinsip Starbucks, kami menghadirkan Starbucks Experience yang unik untuk setiap pelanggan melalui setiap cangkir yang disajikan. Untuk berbagi pengalaman, silakan kunjungi gerai kami, secara online di Starbucks.com, ataupun melalui Starbucks Stories.
Tentang PT Sari Coffee Indonesia
PT Sari Coffee Indonesia berdiri berkat kemitraan antara Starbucks® Coffee Company dan PT Mitra Adiperkasa Tbk., salah satu peritel barang-barang bermerek dan department store paling dikenal di negara ini. Di
Indonesia, semua makanan dan minuman yang dijual di seluruh gerai Starbucks telah bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk berbagi pengalaman, silakan mengunjungi gerai kami atau secara online melalui starbucks.co.id.
Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP)
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Maret 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di 79 kota di Indonesia.
Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPI silakan kunjungi map.co.id.