Ia menambahkan, “Walaupun sekarang tidak akan ada lagi konversi otomatis 100 Stars menjadi penawaran Rewards, namun member akan memiliki opsi untuk mulai menukarkan Stars – mulai dari 25 Stars terendah atau menabung untuk item Reward yang lebih tinggi hingga 400 Stars. Stars dapat ditukarkan dengan lebih banyak item, termasuk minuman, makanan, biji kopi hingga harga spesial untuk merchandise. Member juga dapat melihat semua riwayat penukaran Stars dan Rewards di aplikasi dan web,” tambahnya.
Starbucks Rewards sendiri adalah program loyalitas dari Starbucks yang didukung oleh aplikasi Starbucks Indonesia. Pelanggan semakin terhubung dengan aplikasi Starbucks, dan pengguna baru dapat menikmati berbagai fitur lainnya, seperti menemukan gerai terdekat dari lokasi mereka, dan memesan terlebih dahulu menggunakan Mobile Order, membayar dengan teknologi nirsentuh, dan mengambil pesanan di gerai pilihan pengguna.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Starbucks Rewards, kunjungi starbucks.co.id/card.
Tentang Starbucks
Sejak 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari dan mengolah kopi arabika berkualitas tinggi secara etis. Saat ini, dengan gerainya yang berada di seluruh dunia, perusahaan ini adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia.
Melalui komitmen teguh Starbucks terhadap keunggulan dan panduan prinsip Starbucks, kami menghadirkan Starbucks Experience yang unik untuk setiap pelanggan melalui setiap cangkir yang disajikan. Untuk berbagi pengalaman, silakan kunjungi gerai kami, secara online di Starbucks.com, ataupun melalui Starbucks Stories.
Tentang PT Sari Coffee Indonesia
PT Sari Coffee Indonesia berdiri berkat kepartneran antara Starbucks® Coffee Company dan PT Partner Adiperkasa Tbk, salah satu peritel barang-barang bermerek dan department store paling dikenal di negara ini. Di Indonesia, semua makanan dan minuman yang dijual di seluruh gerai Starbucks telah bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Untuk berbagi pengalaman, silakan mengunjungi gerai kami atau secara online melalui starbucks.co.id.
Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)
Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 44 kota di Agustus 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian.
MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Partner Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.