Starinc Raih Penghargaan The Most Trusted Brand

Dream Kissed adalah Brightening and Revitalizing Body Cream, sedangkan Snow Kissed adalah Instant Tone Up Body Serum. Kedua produk ini selain mengandung Aqua Phytoplex juga niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan menjaga kelembutan dan keremajaan kulit. 

Starinc juga menjagokan C-Star sebagai produk revolusioner, yaitu serum stick vitamin C yang pertama di Indonesia. Diformulasikan di Korea Selatan dan sudah teruji oleh dermatology, C-Star memiliki fungsi hibrida; yaitu sebagai perawatan kulit sekaligus primer makeup. Karena bentuknya yang praktis tentu bisa menjadi sahabat kulit sehat Masyarakat Indonesia yang aktif.

Semua produk jagoan Starinc ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari pengguna, termasuk hasilnya yang menurut mereka sudah mulai terlihat dalam jangka waktu pemakaian 4 sampai 7 hari saja.

Sebagai inovasi terbarunya, bulan ini Starinc juga akan meluncurkan sejumlah produk unggulan terbaru, di antaranya Kickfatt Drink, untuk mencukupi kebutuhan serat pangan harian, Kickfatt Slimming Cream, Luminescent O2 Collagen Serum, serta sejumlah produk lainnya. 

Sebagai pengguna produk-produk Starinc sejak awal tahun ini, selebgram Felicia Jocelyne (Instagram: @feliciafeilie – 95.1K followers) mengakui produk-produk yang ditawarkan Starinc mampu memenuhi ekspektasi dan aspirasinya terhadap beauty products.

“Saya mengenal Starinc tidak sengaja, awalnya mencari produk-produk skincare Korea untuk mencapai beauty goals saya, tetapi di aplikasi sering direkomendasikan produk-produk Starinc. Akhirnya saya mencoba mulai dengan produk Dream Kissed, hasilnya saya bisa mendapatkan kulit sehat dan lebih cerah.”

“Akhirnya saya jadi percaya dengan produk-produk Starinc,” ungkap Felicia Jocelyne yang menyebut C-Star Brightening Serum Stick sebagai salah satu produk favoritnya. 

Saat ini produk-produk Starinc sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia bahkan di beberapa negara lain di Asia Tenggara dan Australia, seperti Kamboja, Malaysia, Singapore. Selain melalui aplikasi belanja online, produk-produk Starinc bisa didapatkan di StarCenter yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia.

Kemampuan gadis belia yang mampu menghadirkan sebuah konsep produk revolusioner dan bisnis yang berkembang pesat kurang dari 1 tahun dengan memiliki 60 jaringan distribusi se-Indonesia, membuat Michelle J. dinilai layak menerima penghargaan The Most Trusted Brand tahun ini.

“Penghargaan ini menjadi suatu pengakuan bahwa apa yang selama ini brand Starinc. lakukan dan berikan ternyata mendapatkan apresiasi masyarakat untuk terus menerus menyempurnakan diri hingga terus menjadi salah satu brand yang tepercaya dan memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumen.”

Harga Emas Sentuh $2.600, The Fed Hambat Kenaikan Lebih Lanjut

Harga emas (XAU/USD) kembali menunjukkan pergerakan positif setelah berhasil menembus level $2.600 per ounce...

Penyaluran FLPP Capai 179.917 Unit Rumah hinggaa Oktober 2024: Program Perumahan untuk Masyarakat dan Inovasi Produk dalam Sektor Properti

Pencapaian penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) hingga akhir Oktober 2024, yang telah mencapai...

HAM Jakarta Rayakan HUT ke-17 dengan Tema “Love & Togetherness”

Himpunan Anak Media Jakarta (HAM Jakarta) memasuki usia remaja. Mencapai 17 tahun perjalanan bukan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous article
Next article