Strategi Poco Jadi Favorit Anak Muda 

Melalui Smartphone Flagship Tanpa Gimmick

Poco, Trendsetting Lifestyle Technology Brand yang populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia terus memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih Poco seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia. 

Bahkan di tahun 2022 kemarin, Poco F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi-generasi sebelumnya. Istimewanya, semua ini bisa dicapai hanya dalam waktu 2 tahun sejak pertama kali Poco menjadi brand independen di Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, mengatakan, “Jika ditanya smartphone apa yang sejak awal membuktikan performanya yang fearless dan selalu menjadi flagship killer, jawabannya jelas Poco F Series!”

“Banyak alasan kenapa seri ini selalu diburu, di antaranya karena performanya yang super kencang, enak banget digunakan untuk berbagai kegiatan, dan pastinya nggak pake gimmick yang cuma bikin smartphone jadi tambah mahal, tanpa ada impact langsung bagi konsumen, khususnya buat anak muda.”

Meroketnya Poco sebagai salah satu brand smartphone pendatang baru di Indonesia terjadi bukan tanpa alasan, dimana Poco secara konsisten terus mempelajari apa yang dibutuhkan konsumen, khususnya anak muda, yang disesuaikan dengan karakter, hobi, dan kebiasaan yang bervariasi. 

Poco melihat banyak anak muda membutuhkan smartphone dengan performa kencang, dan terbaik, yang dapat memuaskan hobi dan kebutuhan mereka, baik untuk gaming, media sosial, maupun mengakses hiburan.

Dan sejak pertama diluncurkan, Poco F Series sebagai smartphone flagship andalan Poco selalu sukses mendobrak pasar smartphone Indonesia berkat kombinasi sempurna dari flagship dengan performa ekstrem, harga ekstrem.

Poco F series memang dilahirkan sebagai lini smartphoneFlagship Killer’, karena itu jelas spesifikasi, fitur, dan teknologi yang digunakan layaknya smartphone premium kelas flagship.

Di Indonesia sendiri, seri ini dimulai dari Poco F1 yang saat diluncurkan langsung mendobrak pasar karena menjadi smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan harga paling terjangkau. 

Taksi Online Listrik Evista Puaskan Pelanggan dengan Kenyamanan Tingkat Premium

Evista, penyedia layanan transportasi darat yang 100 persen armadanya menggunakan mobil listrik, kembali menarik...

FranchiseOne Menyajikan TahuGo dan Bebek Terminal: Dari Camilan Lokal ke Panggung Global

Pada hari ketiga acara "FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit," hari terakhir talkshow...

Cross Hotels & Resorts Perluas Portfolio di Bali Bersama Geonet Property & Finance Group

Cross Hotels & Resorts terus memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA)...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here