Suguhan Eksklusif dari Cold Stone Creamery 

Kolaborasi Despicable Me 4 dan Ekspansi Gerai Baru di Icon Bali, Sanur

Cold Stone Creamery, waralaba es krim internasional ternama, mengumumkan kerjasama unik dengan Universal Pictures dalam rangka menyambut perilisan film Despicable Me 4 yang akan datang.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Cold Stone Creamery Indonesia memperkenalkan dua produk eksklusif: Mega Minion Marshmallow Meltdowndan Heist Ice Cream Cake. Selain itu, Cold Stone Creamery juga memperluas kehadirannya dengan membuka gerai baru di Icon Bali, Sanur. Ini merupakan gerai Cold Stone Creamery ke-18 di Indonesia, yang memperkuat jejak jenama di wilayah ini.

Es krim adalah suguhan yang sempurna di negara tropis seperti Indonesia, di mana iklimnya yang hangat membutuhkan makanan penutup yang menyegarkan dan menyejukkan. Kenikmatan yang lembut dan dingin merupakan cara yang menyenangkan untuk mengalahkan panas dan menikmati momen bahagia yang manis. 

Kolaborasi Despicable Me 4

Cold Stone Creamery Indonesia ikut menyemarakkan kemeriahan film Despicable Me 4 yang Tengah dinanti-nantikan dengan meluncurkan produk bertema khusus mulai 20 Juni hingga akhir Juli. Para penggemar franchise ini dapat memanjakan diri dengan dua kreasi eksklusif yang dirancang untuk menghidupkan keceriaan para Minion:

Mega Minion Marshmallow Meltdown: Perpaduan yang meriah dari es krim Despicamallow, Chocolate Chips, Marshmallow, dan sprinkels kuning & biru. Sajian ini tersedia dalam kemasan khusus Minion bagi mereka yang membeli ukuran “Gotta Have It”.

Heist Ice Cream Cake: Menampilkan kue berlapis berwarna kuning yang lembut dan es krim Despicamallow yang dihiasi dengan sprinkels kuning & biru, semuanya dibungkus dengan frosting putih yang lembut. Kue ini sangat cocok untuk perayaan apa pun.

Produk edisi terbatas ini tersedia di seluruh lokasi Cold Stone Creamery di seluruh Indonesia, menjanjikan pengalaman lezat bagi para penggemarnya dari segala usia.

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here