Sukses Jadi Kreator Konten di Shopee Video 

Nining Bagikan Tips Raih Komisi Hingga Ratusan Juta

Di era yang dinamis dan penuh inovasi, giat mencari peluang baru menjadi salah satu kunci utama untuk menggapai kesuksesan. Contoh nyata dari prinsip ini dapat dilihat pada sosok Nining, seorang anak muda pegawai kantoran dari Makassar, Sulawesi Selatan, yang berhasil menjalani hidup impiannya dan meraih cita-cita bersama Shopee Video.

Menjadi salah satu pionir yang bergabung dalam program Shopee Video Creator pada bulan April 2022 merupakan sebuah keputusan yang awalnya Nining ambil dengan penuh harapan namun tanpa ekspektasi berlebih. Ternyata, langkah tersebut membawa hasil yang jauh lebih menguntungkan dari yang pernah ia bayangkan.

Nining, Shopee Content Creator mengatakan, “Awalnya, aku tidak pernah mengira bahwa aku bisa menjadi content creator yang diikuti banyak orang, apalagi sampai mendapatkan penghasilan tambahan yang mengubah hidup aku secara signifikan. Setelah beberapa tahun aku giat membuat konten di media sosial, aku sangat bersyukur karena memutuskan untuk ikut sebagai salah satu orang pertama yang bergabung dalam program Shopee Video Creator.” 

“Menurutku, Shopee Video menjadi salah satu platform yang paling banyak memberikan keuntungan dan dukungan bagi content creator. Tidak hanya komisi, setelah aku aktif posting di Shopee Video dan followers aku juga terus meningkat, semakin banyak brand yang mengajak aku kerjasama untuk review produk mereka di Shopee Video, lengkap dengan menautkan link keranjang oranye yang sangat memudahkan pembeli untuk check out.”

“Diawali oleh rasa penasaran dan ingin memberikan rekomendasi produk kepada audiens yang lebih luas, ternyata kini Shopee Video membuahkan hasil yang jauh di atas ekspektasi.” 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -