Sunday Folks senang melakukan sesuatu secara berbeda dan selalu mengedepankan kualitas. Mulai dari pemilihan bahan mentah hingga proses pembuatan, setiap detailnya mencerminkan kesegaran dan cita rasa produk kami.
Nama Sunday Folks mencerminkan keinginan tulus untuk hanya menyajikan pengalaman menikmati hidangan penutup terbaik setiap tamu, hingga ia dapat mencicipi sedikit cita rasa Minggu setiap hari.
Tentang Upserve
Upserve memulai perjalanannya di industri makanan dan minuman serta dunia hospitality sejak 2019. Dengan naiknya tren bisnis waralaba makanan dan minuman serta melihat kebutuhan untuk menghadirkan sistem operasional yang baik, Upserve menawarkan solusi sebagai operator bisnis makanan dan minuman serta telah mengoperasikan lebih dari 50 gerai makanan dan minuman yang terdiri atas 15 merek lokal yang berbeda.
Dengan pengalaman operasional mumpuni, mulai 2021 Upserve membangun kerja sama dengan Kopi & Warung Nako, Two Stories, dan Kopi Selamat Pagi. Melalui beberapa kerja sama dengan merek-merek tersebut, Upserve berhasil untuk memperluas jaringan dari nama-nama itu di banyak lokasi di Jabodetabek.
Pada 2022, Upserve berkomitmen untuk menjunjung tinggi dan meningkatkan citra bisnis makanan dan minuman serta hospitality di Indonesia dengan mengaplikasikan standar baru bisnis makanan dan minuman lewat pengalaman luar biasa dan unik.
Melalui setiap merek, Upserve menawarkan pengalaman, rasa, dan layanan spesial. Setiap merek di bawah bendera Upserve merupakan puncak dari pengalaman dan nilai dalam industri makanan dan minuman serta hospitality di Indonesia.