Syrco Basè dan John Hardy Seminyak Hadirkan 2 Malam Penuh Hasil Karya Terbaik 

Dua merek inovatif Bali, Syrco BASÈ dan John Hardy, menyatukan kekuatan untuk menyajikan acara kuliner yang belum pernah disaksikan sebelumnya pada 27 dan 28 Juli 2024.

Dengan komitmen bersama terhadap kualitas, standar etik, dan artisanship, pengalaman bersantap yang unik di John Hardy Boutique & Gallery di Seminyak akan memperkuat keotentikan, teknik, dan dukungan terhadap komunitas lokal yang masing-masing mereka miliki. 

Setelah peluncuran yang sukses di ranah kuliner Indonesia pada awal tahun, Syrco BASÈ, pelopor culinary hub di Ubud yang dikepalai oleh Chef Syrco Bakker yang pernah meraih dua bintang Michellin, dan telah berhasil masuk ke dalam 20 restoran terbaik di Bali versi majalah Australia, Traveller.

Sebagai merek mewah berkelas dunia yang dikenal memiliki gaya penyampaian diri yang berani dan dedikasinya terhadap keberlanjutan, John Hardy menjadi partner yang ideal untuk menghadirkan hasil karya Syrco BASÈ dalam merayakan para seniman Bali dan tradisi Indonesia yang beragam. 

Pada acara di akhir Juli nanti, tim Syrco BASÈ akan mendemonstrasikan nilai utama mereka, yaitu transparansi, alami, dan ketertelusuran di dalam simfoni kuliner yang memadukan warna, struktur, rasa, dan tekstur.

Bahan-bahan digunakan hanya dari produsen lokal, para tamu dapat menantikan sajian-sajian seperti; makanan laut yang ditangkap dengan pancing dan tangan, daging babi free-range yang empuk, dan berbagai jenis makanan berbahan dasar nabati.

Untuk menjaga atmosfir yang intim dan mengoptimalkan momen untuk menyampaikan kisah, tiap malamnya acara ini akan dibatasi untuk 20 tamu. 

Dengan semangat kolaborasi, Head Chef John Hardy, Tomy Saputra, akan menyajikan sajian tradisional yang dibangkitkan dari kenangan masa kecilnya sebagai pelengkap dari menu yang akan disuguhkan Chef Syrco. Dengan mengambil inspirasi dari tradisi dan kebudayaan, Chef Tomy akan memanifestasikan nilai yang dimiliki John Hardy, seperti artisanship, komunitas, serta keberlanjutan, ke dalam santapan Indonesia yang inovatif.

Chef Syrco Bakker

Berangkat dari Pulau Nias di Sumatra Utara, Chef Tomy telah menjadi salah satu Chef yang digemari di Bali dan dikenali dari berbagai acara Long Table dengan gaya makan keluarga yang menakjubkan di John Hardy Seminyak, yang telah menarik banyak pengikut yang loyal. 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -