Tahun 2022, Tahun Inovasi

Pertanyaan-pertanyaan seperti siapa pelanggan anda? Problem apa yang dapat kita pecahkan? Bisakah kita memecahkan masalahnya? Berapa biaya solusi kita? Seberapa kuat daya beli pelanggan? Apakah harga kita cocok dengan selera pelanggan? Bagaimana cara terbaik menjangkau pelanggan kita?

It is not only our products that need continuous improvement. We should also continuously improve the processes we use to create them.

EXPERD, HR Consultant/Konsultan SDM

Diterbitkan di Harian Kompas Karier 8 Januari 2022

Kegigihan

Oleh Eileen Rachman & Emilia JakobKita pasti tidak memungkiri bahwa kecerdasan adalah salah satu...

Menyambut Tahun Ular Kayu bersama Ayana Midplaza Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta, hotel bintang lima terkemuka di Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan...

Layanan IT Outsourcing Nextgen – Kunci Sukses Bisnis Digital di Era Modern

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan digitalisasi, bisnis di berbagai sektor dituntut untuk beradaptasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here