HARRIS Hotels meluncurkan kampanye food and beverage bertajuk Taste of Seoul.
Sebuah kampanye F&B tematis yang menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotels, yang akan menambah pengalaman baru para tamu ketika menginap atau hanya sekadar berkunjung dan bersantap di hotel dalam jaringan TAUZIA ini.
Berbagai menu terkenal khas Korea seperti Gochujang Chicken yang merupakan potongan ayam yang dimarinasi dengan bumbu Gochujang khas Korea. Tteokbokki yang merupakan kue beras yang dicampur dengan saus khas Korea dan dilengkapi dengan sosis atau daging sehingga memberikan citarasa yang pedas dan manis.
Serta, Ramyeon yang sudah tidak asing lagi yaitu mie khas Korea yang memiliki tekstur kental dan rasa yang pedas. Selain itu, terdapat pula menu khas Korea lainnya seperti Bibimbap, Jajangmyeon, Pajeon, Bulgogi, Kimchi, Kalguksu, Soondubu Jjigae, Doenjang Jjigae, Nakji bokkeum, Dakgangjeong, Bindaetteok, Takoyaki, Haemul Pajeon, Hotteok, dan Bingsu yang tentunya sangat lezat.
“Program ini terinspirasi dari besarnya fenomena dan pengaruh Korea di Indonesia, mulai dari film, musik, fashion hingga makanan, sehingga kami menghadirkan Taste of Seoul sebagai pilihan baru bagi para tamu yang ingin menikmati sensasi Korea di hotel HARRIS,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels.
“Berbagai makanan khas Korea dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.
Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik dan ingin mencicipi langsung kelezatannya, Taste of Seoul ini tersedia di semua HARRIS Hotel yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.
Khusus untuk anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021.
Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website harrishotels.com dan media sosial @harrishotels.