Tellscore Self Serve

Fitur Baru Garapan Tellscore untuk Bantu Brand dan Agensi Maksimalkan Kampanye Influencer

Tellscore, platform pencarian influencer terkemuka di Asia Tenggara yang terkenal dengan kualitas influencer, sekaligus pendekatan berbasis kualitas untuk pemasaran influencer yang dimilikinya, meluncurkan fitur “Tellscore Self Serve” melalui teknologi SaaS (Software as a Service) bagi pasar Indonesia. Melalui Tellscore Self Serve, brand dan agensi dapat memilih influencer serta mengelola kampanye mereka secara menyeluruh. Selain itu, fitur tersebut  juga dilengkapi dengan layanan konsultasi gratis. 

Seiring banyaknya influencer dengan ragam bidang keahlian yang dapat dipilih, membuat brand paling berpengalaman sekalipun akan mengalami kesulitan dalam memanfaatkan ruang yang terus berkembang dan semakin kompetitif ini. Untuk itu, dibutuhkan teknologi yang dapat membantu memaksimalkan upaya mereka, mengisi kesenjangan pengetahuan, sumber daya manusia, dan mencapai hasil luar biasa bagi kampanye mereka.

Hal inilah yang mendorong Tellscore untuk terus berinovasi melalui ragam fitur yang dapat membantu brand secara efektif dalam mempromosikan produk, layanan, serta menjalankan kampanyenya.

Kehadiran Tellscore Self Serve dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan pasar sekaligus menarik minat klien yang memiliki kampanye influencer sederhana atau brand dan agensi dengan budget terbatas mulai dari Rp 10-20 juta per bulan.

Produk baru yang diharapkan dapat menghasilkan pendapatan hingga 30% ini, merupakan tambahan dari layanan “Tellscore Serve” yaitu solusi layanan terintegrasi yang dilengkapi dengan tim layanan klien untuk membantu mereka dalam menangani kampanye sehingga mampu meraih tujuan yang lebih besar, dan lebih banyak lagi penyelenggaraan kampanye influencer jangka panjang.

Co-Founder dan CEO Tellscore, Suvita Charanwong mengatakan, “Kami senang dapat meluncurkan fitur baru kami yaitu Tellscore Self Serve di pasar Indonesia karena kami melihat besarnya potensi terhadap lanskap influencer marketing di Indonesia. Melalui fitur baru ini, kami ingin membantu brand dan agensi dalam memilih influencer terbaik untuk kampanye mereka secara efektif dan efisien.”

COVID-19 telah mengubah cara bisnis dalam berinteraksi dengan pelanggan mereka. Begitu pula halnya dengan kehidupan sehari-hari yang telah mengalami perubahan selama pandemi, brand harus menyesuaikan strategi penjualan dan beradaptasi dengan pembatasan global dalam rencana pemasaran mereka.

Sementara perusahaan kecil dan menengah di Asia Tenggara cenderung mengadopsi transformasi digital untuk dapat bersaing di pasar yang lebih terbuka setelah pandemi. Di sisi lain, perusahaan besar mengeluarkan lebih banyak anggaran untuk kegiatan influencer marketing seraya memperluas pemanfaatannya di luar makro-influencer dalam mengadopsi komunikasi yang lebih personal dan akurat.

Selaras dengan hal tersebut, Suvita juga menambahkan bahwa Tellscore tidak hanya berfokus pada mikro influencer di mana algoritma sosial media tidak hanya memungkinkan jangkauan yang lebih organik tetapi juga dapat melibatkan serta bekerja sama dengan makro influencer di hampir setiap kampanye klien.

Webinar “MAXY Talk” Ajak Mahasiswa Bangun Relasi Interpersonal

Buku legendaris "How to Win Friends and Influence People" karya Dale Carnegie kembali jadi...

Port Academy Cetak Tenaga Kerja Profesional di Sektor Bongkar Muat

Port Academy, sebagai lembaga pelatihan terkemuka di Indonesia, telah berhasil mencetak ratusan tenaga kerja...

Perkuat Kerja Sama Maritim: Kunjungan INS Mysore ke Indonesia

Dalam rangka mempererat persahabatan dan kerja sama maritim, Laksamana Dinesh K. Tripathi, Kepala Staf...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here