Adapun yang menjadi keunikan Tellscore yakni terletak pada alur kerja yang sepenuhnya otomatis dari pencarian influencer, perekrutan hingga manajemen kampanye, analisis kinerja hingga proses pembayaran influencer sehingga klien dapat lebih fokus pada kinerja dan hasil, sementara influencer dapat fokus pada pembuatan konten dan kreativitas.
Seiring dengan keberadaannya di industri influencer marketing, Tellscore telah menorehkan prestasi baru pada tahun 2021, yakni menutup putaran investasi seri A pada Desember 2021 dengan Siam Alpha Equity, VC terkemuka yang berbasis di Thailand.
Tellscore juga berhasil mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari beberapa ajang terkemuka antara lain ASEAN ICT Awards dan Asean Rice Bowl Startup Awards. Selain itu, Tellscore juga disebut sebagai Top 10 perusahaan MarTech di kawasan APAC oleh MarTech Outlook. Pencapaian ini akan memperkuat komitmen Tellscore untuk menghadirkan Performance Marketing melalui platform startup MarTech.
Secara total, saat ini, terdapat 20.000 influencer mikro dan makro di Indonesia yang telah bergabung bersama Tellscore. Selain itu, Tellscore juga telah berkontribusi dalam mendukung kampanye pemasaran dari beberapa brand ternama di Indonesia antara lain CIMB Niaga, MakeOver, Universitas Trisakti, dan masih banyak lagi.Â
Suvita berharap Tellscore dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi brand dan agensi dalam menjalankan kampanye influencer marketing dengan memanfaatkan teknologi terkini yang dapat mempermudah proses sekaligus meningkatkan efisiensi bisnis. Melalui kehadiran Tellscore Serve dan Tellscore Self Serve diharapkan dapat membantu lebih banyak brand dan agensi untuk mencapai tujuannya dan menemukan influencer yang tepat.
Tentang Tellscore
Tellscore merupakan platform influencer yang digerakkan oleh AI/ML (Artificial Intelligence/ Machine Learning (Kecerdasan Buatan/ Pembelajaran Mesin) yang memungkinkan brand untuk berhubungan secara langsung dengan mikro influencer di bidang mereka (Kesehatan, Kecantikan, Perjalanan, Tekno & Gawai, Gaya Hidup, Real Estate, dsb).
Tellscore meyakini penggunaan promosi mulut-ke-mulut yang baik melalui konten asli yang transparan dan dapat diukur melalui dasbor sederhana kami. Kisah yang luar biasa dipandang bernilai tinggi di antara pengikut yang memiliki pemikiran serupa, sehingga akan memberdayakan brand lebih efektif daripada iklan biasa.