Dengan koleksi hotel dan merek baru yang menginspirasi di seluruh nusantara, wisatawan yang mencari pengalaman dipersilahkan untuk menyelami lebih dalam destinasi dan budaya Indonesia yang melimpah.
Indonesia akan selalu menginspirasi wisatawan dengan keindahan alamnya yang memukau dan budayanya yang memikat. Kini, IHG Hotels & Resorts, perusahaan perhotelan terkemuka di dunia dengan lebih dari 6.000 destinasi global di bawah 19 merek, turut mempertajam apresiasi budaya, meningkatkan hubungan emosional, dan memperluas daya tarik Nusantara dengan koleksi hotel dan merek baru di destinasi otentik yang akan memberikan semua tamu – termasuk pencinta budaya, pecinta alam, wisatawan aktif, dan pecinta kuliner – lebih banyak kesempatan untuk menemukan keajaiban Indonesia yang beragam.
Menggali harta karun yang tersembunyi yang terhubung dengan lingkungan sekitar, dan menemukan kisah serta aktivitas autentik – inilah pengalaman mendalam yang memikat wisatawan zaman kini.
Regent Bali Canggu terdiri dari suite dan vila dibuka pada 2024
Menurut survei terkini dari IHG Hotels & Resorts mengenai tren wisatawan global, semakin banyak tamu yang memprioritaskan pentingnya hotel yang membangun hubungan mendalam dengan lingkungan sekitar. Temuan ini menunjukkan bahwa hotel memainkan peran penting dalam mempengaruhi dan menginspirasi tamu mereka untuk menjelajahi area lokal pada tingkat yang jauh lebih dalam.
Dengan diperkenalkannya merek-merek baru seperti merek premium IHG, hotel Voco, dan merek koleksi pertamanya dalam portofolio mewah dan gaya hidup, Vignette Collection, dan pertumbuhan berkelanjutan dari merek-merek utamanya, Holiday Inn dan Holiday Inn Express, IHG Hotels & Resorts menarik generasi baru wisatawan yang mencari pengalaman di semua segmen, termasuk pasangan, teman, dan keluarga.
Menggabungkan warisan lama Regent dalam kemewahan sejak 1970 dengan pemahaman mendalam IHG tentang pelancong mewah modern, Regent kembali mendefinisikan ulang kemewahan sekali lagi dengan memunculkan perspektif baru.