Temukan Kembali Kekayaan Alam Indonesia bersama IHG Hotels & Resorts

Dengan koleksi hotel dan merek baru yang menginspirasi di seluruh nusantara, wisatawan yang mencari pengalaman dipersilahkan untuk menyelami lebih dalam destinasi dan budaya Indonesia yang melimpah.

Indonesia akan selalu menginspirasi wisatawan dengan keindahan alamnya yang memukau dan budayanya yang memikat. Kini, IHG Hotels & Resorts, perusahaan perhotelan terkemuka di dunia dengan lebih dari 6.000 destinasi global di bawah 19 merek, turut mempertajam apresiasi budaya, meningkatkan hubungan emosional, dan memperluas daya tarik Nusantara dengan koleksi hotel dan merek baru di destinasi otentik yang akan memberikan semua tamu – termasuk pencinta budaya, pecinta alam, wisatawan aktif, dan pecinta kuliner – lebih banyak kesempatan untuk menemukan keajaiban Indonesia yang beragam.

Menggali harta karun yang tersembunyi yang terhubung dengan lingkungan sekitar, dan menemukan kisah serta aktivitas autentik – inilah pengalaman mendalam yang memikat wisatawan zaman kini.

Arrival Pavilion

Regent Bali Canggu terdiri dari suite dan vila dibuka pada 2024

Menurut survei terkini dari IHG Hotels & Resorts mengenai tren wisatawan global, semakin banyak tamu yang memprioritaskan pentingnya hotel yang membangun hubungan mendalam dengan lingkungan sekitar. Temuan ini menunjukkan bahwa hotel memainkan peran penting dalam mempengaruhi dan menginspirasi tamu mereka untuk menjelajahi area lokal pada tingkat yang jauh lebih dalam.

Holiday Inn Express

Dengan diperkenalkannya merek-merek baru seperti merek premium IHG, hotel Voco, dan merek koleksi pertamanya dalam portofolio mewah dan gaya hidup, Vignette Collection, dan pertumbuhan berkelanjutan dari merek-merek utamanya, Holiday Inn dan Holiday Inn Express, IHG Hotels & Resorts menarik generasi baru wisatawan yang mencari pengalaman di semua segmen, termasuk pasangan, teman, dan keluarga.

Menggabungkan warisan lama Regent dalam kemewahan sejak 1970 dengan pemahaman mendalam IHG tentang pelancong mewah modern, Regent kembali mendefinisikan ulang kemewahan sekali lagi dengan memunculkan perspektif baru.

Seoulfood Symphony: Cita Rasa Autentik Korea di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, bekerja sama dengan Chef JB Cho...

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

Jebakan Perfeksionisme

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobPerfeksionisme sering dianggap sesuatu yang patut dibanggakan. Banyak perusahaan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here