Temukan Lokasi Pernikahan yang Menawan di Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy

Ketika impian menjadi kenyataan dan kisah cinta terurai dengan cara yang paling indah

Portfolio Hotel dan Resor Marriott Bonvoy di Indonesia dengan bangga mempersembahkan “Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy”, sebuah pameran pernikahan selama tiga hari yang akan berlangsung mulai tanggal 26 Juli hingga 28 Juli di The Main Atrium, Senayan City, Jakarta.

Acara ini menawarkan para calon mempelai berbagai pilihan destinasi dan lokasi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, mulai dari acara intim di pantai, pesta megah di ballroom megah, hingga perayaan romantis di taman.

Melalui pameran eksklusif ini, para pasangan berkesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan para spesialis pernikahan berpengalaman yang akan membantu merencanakan setiap detail, serta memastikan perayaan yang sempurna dan personal. Temukan beragam lokasi menakjubkan di seluruh Indonesia yang siap mewujudkan impian pernikahan menjadi kenyataan.

Rangkaian Perayaan Memukau Menanti

Fasilitas istimewa, keanggunan luar biasa, dan layanan sempurna tersedia di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, The St. Regis Jakarta, The Westin Jakarta, Le Meridien Jakarta, dan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport bagi mereka yang ingin memiliki perayaan berkelas di Ibu Kota.

Calon pengantin yang mendambakan konsep pernikahan di tepi pantai maupun upacara sakral di kapel yang menawan, destinasi ikonik di Bali seperti The Stones Hotel Legian Bali Autograph Collection, The St. Regis Bali Resort, The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali, W Bali, Seminyak, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, The Ritz- Carlton, Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, dan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa adalah pilihan yang sempurna.

Nikmati pengalaman yang tak terlupakan di tempat yang eksotis,TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort and Spa, Labuan Bajo, Lampung Marriott Resort and Spa, dan koleksi terbaru dari Portofolio Marriott Bonvoy, The Sira, a Luxury Collection Resort & Spa, Lombok menampilkan latar suasana menakjubkan bagi pasangan yang ingin mengucapkan janji suci.

Selain menampilkan beragam pilihan lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy menyuguhkan tampilan busana pengantin yang menawan, serta berbagai insight dari para ahli.

High School Fest bersama Annisya Andrianti Bagikan Tips Bangun Self-branding di BINUS @Bekasi

Bekasi, 10 Oktober 2024 – Di era digital yang semakin berkembang pesat ini, personal branding...

5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Mempermudah Hidup Mama!

Dulu, belanja kebutuhan rumah tangga sering kali menjadi tugas yang melelahkan bagi Mama, mulai...

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here