The Ascott Jakarta Rayakan World Clean Up Day 2024 

The Ascott Limited-Indonesia Regional Jakarta kembali mempertegas kepeduliannya terhadap pelestarian lingkungan dengan mengadakan kegiatan World Clean Up Day di Eco Park Tebet.

Acara ini melibatkan seluruh karyawan dari 28 properti yang tersebar di Jakarta dan Tangerang, untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap kelestarian alam.

Dalam aksi ini, para peserta juga membagikan tempat sampah dan alat-alat kebersihan, serta melakukan kegiatan bersih-bersih di area Eco Park Tebet. Langkah ini sejalan dengan komitmen The Ascott Limited dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat, serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan.

“Kebersihan dimulai dari diri kita dan lingkungan kita,” ungkap Alberta Sekundarti, Country Human Resources Director. Ia juga menekankan bahwa acara ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan serta memberikan contoh nyata kepada masyarakat.

Adapun properti yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain: Ascott Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Vertu Harmoni, Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Oakwood Suites La Maison Jakarta, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Oakwood Apartments PIK Jakarta, The Grand Mansion Menteng, Citadines Gatot Subroto Jakarta, Citadines Sudirman Jakarta, Somerset Sudirman Jakarta, Somerset Kencana Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, Harris Suites FX Sudirman, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Harris Suites Puri Mansion, Yello Hotel Harmoni Jakarta, Yello Hotel Manggarai Jakarta, FOX Lite Hotel Grogol Jakarta, POP! Hotel Kemang Jakarta, POP! Hotel Tebet Jakarta, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta, POP! Hotel Bandara Jakarta, POP! Hotel BSD CityTangerang,

World Clean Up Day ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan membangun kebiasaan menjaga kebersihan yang berkelanjutan.

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

Rumah Pintar: Solusi Aman dan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Dalam era yang semakin maju, konsep rumah pintar semakin menarik perhatian masyarakat. Dengan integrasi...

Gebrakan untuk Gen Z Indonesia, BINUS UNIVERSITY Siapkan Kejutan Bagi Dunia Pendidikan

Jakarta, 18 Oktober 2024 - Menjelang akhir tahun 2024, BINUS University sebagai perguruan tinggi Indonesia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here