The Langham Fashion Soirée 

Sebuah Rangkaian Pergaan Busana bersama 6 Desainer Mode Ternama Indonesia 

Setelah sukses pada debut tahun lalu, The Langham, Jakarta dengan bangga mengumumkan kembalinya gelaran tahunan The Langham Fashion Soirée, sebuah perayaan karya bakat luar biasa para perancang busana ternama Indonesia. Acara ini akan berlangsung 1 – 3 Oktober 2024. 

Pergelaran tahun ini menjanjikan gelaran dalam visi dan skala yang lebih besar, dengan menampilkan koleksi baru yang memukau dari 6 desainer yakni Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Andreas Odang, Liliana Lim, dan Rama Dauhan, dengan tujuan untuk memperluas cakrawala kreatif dunia mode Indonesia. 

Sebagai salah satu brand hotel paling ikonik di dunia, The Langham berkomitmen pada orisinalitas dan keanggunan yang bertahan abadi, menjadi sebuah inspirasi bagi acara spesial ini.

The Langham Fashion Soiree mempertemukan para profesional industri terkemuka, penggemar mode, media, dan influencer untuk merayakan inovasi dan keterampilan dalam mode Indonesia selama tiga hari. Setelah sukses tahun lalu, Fashion Soirée 2024 menjadi wujud apresiasi pada industri mode Indonesia, dengan menampilkan desainer terkemuka sekaligus merayakan mode sebagai bagian dari budaya,” ungkap Alexander Poindl, General Manager The Langham, Jakarta. 

The Langham, Jakarta dengan bangga berkolaborasi dengan IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia), asosiasi perancang busana paling bergengsi di Indonesia, yang mempersembahkan edisi kedua dari The Langham Fashion Soirée.

“IPMI terus memperjuangkan kreativitas dan warisan Indonesia melalui mode. Fashion Soirée di The Langham, Jakarta menampilkan para perancang lokal terkemuka dan kami sangat menantikan tahun penuh kegembiraan ini,” kata Sjamsidar, Ketua IPMI. 

Sebagai bentuk penghormatan terhadap mode dan budaya, The Langham, Jakarta akan mengundang para tamu untuk menyaksikan sebuah pagelaran luar biasa di The Langham Ballroom, serta bazaar mode yang menampilkan koleksi busana siap pakai edisi terbatas dari semua desainer beserta sponsor yang berpartisipasi, dibuka mulai 1 – 3 Oktober pukul 10 pagi hingga 10 malam di lantai 5 The Langham, Jakarta. 

Dengan Bank BRI sebagai mitra sponsor eksklusif pergelaran ini, para tamu pemegang kartu BRI akan mendapatkan penawaran khusus untuk pembelian koleksi para desainer selama bazaar berlangsung. Acara ini juga didukung oleh Mercedes-Benz, artis Makeup terkemuka Donny Liem x Artisanpro, d’Alba Piedmont, dan Adelle Jewellery.

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here