The Langham Jakarta Persembahkan Hidangan Dua Chef Berbintang Michelin di Tom’s 

Dua kali lipat cita rasa dan keseruan dari chef kembar ternama asal Inggris, Tom dan Rob Aikens 

The Langham, Jakarta, dengan gembira mengumumkan kembalinya chef terkenal asal Inggris berbintang Michelin, Tom Aikens, untuk pengalaman kuliner tak terlupakan di TOM’S by Tom Aikens. Kembali menghadirkan Tom Aikens yang dikenal sebagai chef Inggris termuda yang pernah menerima dua bintang Michelin, kali ini bersama dengan saudara kembarnya yang juga merupakan chef handal dengan pengalaman global yang mengagumkan, Rob Aikens

Kedua Chef kembar ini akan menampilkan kolaborasi dalam hidangan lezat khas Inggris-Eropa untuk makan siang dan makan malam mulai tanggal 6 hingga 9 Juni 2024. Nikmati dengan penataan restoran yang memiliki pemandangan cakrawala kota Jakarta dari lantai 62. 

Meskipun Aikens bersaudara belum pernah berkolaborasi dalam proyek besar baru-baru ini, semangat mereka yang sama terhadap kuliner yang berkualitas dan inovatif menjanjikan pengalaman bersantap yang sangat menarik di TOM’S. 

Untuk event khusus ini, Tom Aikens menyampaikan, “Kami sangat antusias untuk kembali membawa semangat dan kreativitas kuliner kami ke Jakarta. Kolaborasi dengan saudara saya Rob ini akan membawa sebuah pengalaman unik dan mengesankan bagi para tamu kami, di mana setiap hidangan menceritakan sebuah kisah khusus, dan setiap momen sangatlah berharga.” 

Menu yang dihadirkan akan menjadi sebuah tarian rasa, dengan setiap hidangan yang merupakan sebuah bentuk ekspresi yang esensial dari perspektif kuliner Chef Tom dan Rob Aikens. Chef Rob Aikens yang saat ini menjabat sebagai Executive Chef dan Partner di Destination Unknown Restaurants, terkenal atas berbagai pencapaiannya dalam dunia kuliner di tempat-tempat terkemuka Amerika Serikat. 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -