“Baik itu es krim dengan rasa teh yang menenangkan atau rasa klepon yang bernostalgia, kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dalam setiap suapannya,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.
Tentang Cold Stone Creamery
Cold Stone Creamery menghadirkan Ultimate Ice Cream Experience® melalui komunitas pewaralaba yang menyukai es krim. Resep rahasia untuk es krim yang lembut dibuat dengan keahlian sehingga kesegarannya selalu terjaga setiap hari di setiap gerai, dan kemudian disesuaikan dengan menggabungkan berbagai campuran pada batu granit beku.
Berpusat di Scottsdale, Arizona, Cold Stone Creamery dimiliki oleh perusahaan induk Kahala Brands™, salah satu perusahaan waralaba dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan portofolio 30 konsep restoran layanan cepat saji dengan sekitar 3.000 lokasi di 35 negara. Merek Cold Stone Creamery beropeasi di sekitar 1.500 lokasi di kurang lebih 30 negara di seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Cold Stone Creamery, kunjungi ColdStoneCreamery.com.
Tentang PT Sari IceCream Indonesia
Sejak 2007, Cold Stone Creamery telah hadir di Indonesia dan beroperasi di bawah PT Sari IceCream Indonesia (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.) dan saat ini memiliki 17 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Bali.
Cold Stone Creamery juga merupakan gerai es krim premium Halal pertama di Indonesia dan memperoleh Sertifikat Halal MUI nomor 00160074731115 sejak 12 November 2015, dengan kategori Sangat Baik (A).
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cold Stone Creamery Indonesia, kunjungi coldstonecreamery.co.id