The Traveller’s Discovery

Ascott Star Rewards diperluas untuk memasukkan program loyalitas TAUZIA

Selain integrasi hotel-hotel TAUZIA ke dalam discoverasr.com baru, program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) juga akan menjadi bagian dari ASR. Anggota MTP yang ada dapat mendaftar untuk keanggotaan ASR dan menerima eVoucher diskon 25% ketika mereka menautkan akun MTP mereka ke akun ASR baru mereka.

Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dicocokkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing.

Anggota MTP dapat menukar poin MTP mereka ke poin ASR dan menerima 2.000 poin bonus ASR saat mereka menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Anggota akan mulai mendapatkan poin ASR setelahnya. Program MTP akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Sejak peluncuran ASR pada 2019, keanggotaannya telah meningkat lebih dari 400%. Anggota ASR terus menemukan nilai dengan Ascott karena mereka berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung Ascott secara online dan lebih dari 60% anggota ASR adalah tamu tetap.

Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan non-anggota. ASR adalah salah satu program loyalitas pertama di industri serviced residence dan tidak ada batasan poin yang diperoleh, tidak ada penukaran poin minimum dan tidak ada tanggal penghentian untuk penukaran.

Aplikasi seluler Discover ASR juga diluncurkan pada Oktober 2020 untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada anggota ASR. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 177.000 unduhan sejak diluncurkan.

Melalui aplikasi seluler, anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan mereka dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out seluler, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.

Fitur terbaru aplikasi ini termasuk memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa inap mereka dengan membagikan permintaan pra-kedatangan dan dalam masa inap mereka; dapatkan poin ASR jika mereka memilih keluar dari layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan bagikan masukan selama masa inap mereka melalui survei di aplikasi seluler.

Kembali Gelar WSBP Inspiring Kindness: Girls on Site, WSBP Ajak Siswi SMAN 1 Kalijati Berkontribusi di Dunia Manufaktur dan Konstruksi

WSBP mengajak 25 siswi SMA Negeri 1 Kalijati untuk untuk memahami pentingnya kesempatan berkarir...

Pesatnya Pertumbuhan Konten Kreator, URALA Indonesia Ajak Masyarakat Waspadai Penipuan

URALA Indonesia, Digital PR Agency di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan lingkungan kerja yang...

Ur’Ball: Pentol Sayur Kekinian, Misi Tim Wirausaha Merdeka Mahasiswa UNESA untuk Hidup Sehat Tanpa Ribet

Surabaya, 19 November 2024 – Tim Wirausaha Merdeka (WMK) UNESA memperkenalkan Ur’Ball, inovasi bakso...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here