Selain itu, kompetisi lari estafet pertama dari Under Armour Indonesia ini juga turut dihadiri oleh beberapa orang Brand Ambassador dan juga Friends of Brand Under Armour Indonesia, seperti Jason Julius dan Ulfa Silviana.
Under Armour terus berkomitmen untuk menjadi brand olahraga premium terdepan yang mendorong masyarakat untuk aktif bergerak, beraktivitas, dan berolahraga dengan mengadakan berbagai kegiatan kompetisi olahraga terbaik.
“Saya rasa kompetisi seperti ini harus terus dilakukan oleh brand sport seperti Under Armour ini, karena hal ini bisa memotivasi para pecinta olahraga, dan bahkan orang-orang yang belum mulai berolahraga untuk mulai bergerak dan beraktivitas,” tutup Ulfa Silviana, Atlet lari sprint Indonesia dan Brand Ambassador Under Armour Indonesia.
Under Armour Indonesia
DI Indonesia, Under Armour didistribusikan oleh Masari Group, perusahaan retail yang juga mendistribusikan beberapa brand luxury seperti Lanvin, Hermes, dan Masari Shop di Indonesia. Under Armour sendiri telah memiliki 11 brand house di Indonesia dan tersedia juga koleksinya secara online di situs resmi atau di tokopedia
Under Armour
Under Armour, Inc., bermarkas di Baltimore, Maryland Amerika, merupakan pemimpin inventor, pemasar, dan distributor dari merek pakaian olahraga, sepatu, dan aksesoris atlet.
Diperkuat dengan salah satu komunitas kesehatan dan kebugaran terbesar di dunia yang terhubung secara digital, produk inovatif dari Under Armour serta berbagai pengalamannya memang dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan serta.