The Universe of Squeeze 90

Terinspirasi dari Lemonade

Nama yang terinspirasi dari frasa ‘when life gives you lemon, make lemonade’. Squeeze 90 adalah sebuah kesempatan bagi para pemilik fashion brand untuk menjadikan deadstock mereka menjadi pendapatan dengan cara yang menghibur, daripada memusnahkan, membuang, atau membiarkan produk di gudang penyimpanan.

Istilah deadstock tidak sama pemahamannya dengan ‘B Stock’ atau ‘Outlet Stock’, karena tidak adanya kerusakan di dalam produk itu sendiri.

Terinspirasi dari semesta

Tujuan dari konsep penjualan ini adalah untuk membawa para pelanggan dan pembeli di mana berbelanja barang bermerek dengan diskon mulai dari 90% untuk beberapa item dari Squeeze 90 akan menjadi sebuah pengalaman mewah yang menyenangkan.

Kegigihan

Oleh Eileen Rachman & Emilia JakobKita pasti tidak memungkiri bahwa kecerdasan adalah salah satu...

Menyambut Tahun Ular Kayu bersama Ayana Midplaza Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta, hotel bintang lima terkemuka di Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan...

Layanan IT Outsourcing Nextgen – Kunci Sukses Bisnis Digital di Era Modern

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan digitalisasi, bisnis di berbagai sektor dituntut untuk beradaptasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here