The Universe of Squeeze 90

Terinspirasi dari Lemonade

Nama yang terinspirasi dari frasa ‘when life gives you lemon, make lemonade’. Squeeze 90 adalah sebuah kesempatan bagi para pemilik fashion brand untuk menjadikan deadstock mereka menjadi pendapatan dengan cara yang menghibur, daripada memusnahkan, membuang, atau membiarkan produk di gudang penyimpanan.

Istilah deadstock tidak sama pemahamannya dengan ‘B Stock’ atau ‘Outlet Stock’, karena tidak adanya kerusakan di dalam produk itu sendiri.

Terinspirasi dari semesta

Tujuan dari konsep penjualan ini adalah untuk membawa para pelanggan dan pembeli di mana berbelanja barang bermerek dengan diskon mulai dari 90% untuk beberapa item dari Squeeze 90 akan menjadi sebuah pengalaman mewah yang menyenangkan.

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here